Nih Dia Detail Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2017)


Detekno.com – Tentunya deteknokers tau akan ponsel unggulan di kelas midd-range dari samsung yang membawa nama Samsung Galaxy A7, ternyata kini samsung telah merancang generasi penerusnya yang disebut sebagai Samsung Galaxy A7 (2017). Spesifikasi lebih fresh sudah pasti ditawarkan oleh smartphone satu ini. Dan menariknya lagi disini, seperti dilansir dari laman GSMarena, keberadaannya memang sudah tercium saat mendapatkan sertifikat blutooth dan terlihat dalam datar expor-impor Zauba.

Nah kini menurut sumber, smartphone kelas menangah ini telah dapatakn sertifikasi FCC, dimana pada halman dokumen yang ada pada badan regulasi tersebut, mengatakan bahwa dapur pacu yang terdapat pada Galaxy A7 (2017) diperkuat dengan menggunakan chipset dari Exynos serie 7870 SoC, dan perlu sobat ketahui, didalamnya chipset terdaapt prosesor yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit, jadi sudah barang tentu A7 (2017) bisa jalankan aplikasi maupun fitur bawaan dalam jumlah banyak secara lancar.

Samsung Galaxy A7 (2017) | Sumber : FCC

Samsung Galaxy A7 (2017) | Sumber : FCC

Selain dapur pacu, dikatakan pula nantinya smartphone terbaru garapan samsung ini bakal disajikan dalam dua opsi pilihan yang di bedakan atas dasar ukuran layar, diaman salah satu diantaranya menggunakan panel seluas 5.5 inch, sedangkan versi kedua bakal ditampilkan bersama layar 5.7 inch. Adapun kemampuannya dalam menampilkan gambar di atas layar terbilang memuaskan, pasalnya para pengguna nantinya dapat menikmati berbagai macam bentuk konten multimedia dalam resolusi 1080p atau setara kualitas Full HD.

Kemudian bagian lain yang tampak berbeda lagi, terdapat di sisi internal, yang mana pengguna juga akan diberikan dua opsi pilihan antara 32GB dan 64GB. Meski keduanya berbeda, akan tetapi sama-sama masuk dalam ketagori internal luas, hanya saja tidak diperjelas apakah nantinya bakal bisa diperluas atau tidak, tapi kemungkinan besar, samsung akan memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal yang tersedia, dan bisa di isinya dengan menggunakan microSD.

Lalu lebih mengoptimalkan performa yang ada, samsung memilih untuk menerapkan RAM sebesar 3GB antara kedua opsi yang berbeda tersebut. Selanjutnya spesifikasi kunci lainnya, dikatakan samsung akan melengkapinya dengan camera combo, baik itu kamera depan maupun belakang sama-sama menggunakan lensa 16 Megapixel. Lantas di sisi keamanan, samsung tandemkan fingerprint sensor satu tempat bersama tombol home. Sedangkan mengenai spesifikasi lebih lengkapnya, anda bisa simak update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement