Ngeriii, Ponsel Terbaru Lenovo Bakal Diperkuat Exynos 8870


Detekno.com – Teknologi yang seolah menunjukan kedikdayaanya dalam membius semua orang di seantero jagad, kembali memberikan satu kabar sangat menarik untuk kita ikuti kelanjutannya. Hal itu dikarenakan, pabrikan asal negri tirai bambu yang memiliki nama Lenovo, bisa dikatakan tidak memiliki darah dengan yang namanya Samsung. Dikabarkan pada laman GSMarena bakal menggunakan chipset terbaru milik samsung serie Exynos 8870 SoC.

Tentunya hal itu menjadi cukup aneh, karena yang kita ketahui Lenovo tidak ada hubungan kemitraan apapun bersama samsung. Tetapi di sisi lain, bisa jadi satu hal tersebut akan menjadi wajar, kalau memang tujuannya untuk meningkatkan kinerja dari ponsel yang dibuat oleh Lenovo, why not ? Sah-sah saja si, apalagi chipset yang bakal dikenakannya tersebut dijalankan pada arsitektur 64 Bit dan memiliki banyak core processor didalamnya.

Chipset Terbaru Lenovo (Exynos 8870) | Sumber : GSMarena

Chipset Terbaru Lenovo (Exynos 8870) | Sumber : GSMarena

Pastinya bila benar apa yang di ucapkan oleh pihak misterius bernama ” i Ice universe ” menjadi satu kabar yang bisa menjadi daya tarik lebih bagi pabrikan Lenovo, yang selain meningkatkan performa, juga dapat membuat pamor Lenovo di jagat teknologi Smartphone semakin bagus di banding sebelumnya. Dan kalaupun benar, sepertinya chipset dari samsung tersebut akan disematkannya pada ponsel High-end terbaru dari Lenovo, yang kemungkinan besar bakal dipadukannya bersama RAM berukuran besar pula untuk menghasilkan performa maksimal.

Ditambah inovasi teknologi yang dilakukan oleh Lenovo Akhir-akhir ini menunjukan peningkatan signifikan, baik itu dalam urusannya membuat desain body, meracik dapur pacu, dan melengkapi setiap smartphone yang di buatnya dengan fitur beserta hal-hal baru yang hanya bisa di temukan dalam produk yang dibuat oleh Lenovo. Bisa jadi, maksud menggunakan chipset terbaru buatan samsung tersebut, untuk menyediakan satu perangkat ponsel cerdas berperforma tinggi, yang bisa didapatkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mengingat apa yang sering dilakukan oleh lenovo soal harga. Dimana penawaran terbaik selalu diberikan pihak Lenovo terhadap para konsumen setianya yang tersebar di seluruh dunia. Kita tinggal tunggu saja, semoga rumor tersebut benar adanya, dan akan direalisasikan oleh Lenovo terhadap smartphone terbarunya, yang mungkin akan dibuatnya pada tahun depan, atau bahkan pihak Lenovo sendiri sudah merancangnya dari jauh hari. Tetapi olehnya di tutup rapat dalam kotak misteri yang belum bisa kami pecahkan hingga sekarang ini.


Advertisement