Ngerii, ZTE Nubia Z11 Max Punya Screen To Body Ratio 83.27%

Detekno.com – Ada satu kabar yang cukup mencengangkan datang dari salah satu produsen smartphone yakni ZTE, dengan rancangan perangkat ponsel cerdas terbarunya yang diberikan julukan nama sebagai ZTE Nubia Z11 Max. Bila kita melihat serie yang digunakan, tampak kalau yang satu ini merupakan versi tertinggi dari sebuah jajaran smartphone, pasalnya di nama belakang dilengkapi dengan sebutan “Max”. Dan ternyata dibalik itu semua ada satu hal yang begitu menarik untuk kita ketahui lebih jauh lagi.

Dilansir dari laman GSMarena, sebuah teaser menunjukan akan sebuah smartphone, dan seperti yang sobat deteknokers lihat dibawah ini, merupakan satu sample gambar yang langsung di tunjukan oleh co-founder & general manager nubia bernama Ni Fei, yang dipostingnya pada halaman Weibo. Bila kita melihat sekilas, memang tak ada yang aneh pada smartphone satu ini. Tapi perlu sobat ketahui, justru pada bagian depan ini telah menunjukan keunggulan ZTE Nubia Z11 Max itu sendiri.

Layar ZTE nubia Z11 Max | Sumber : Weibo

Layar ZTE nubia Z11 Max | Sumber : Weibo

Dikarenakan, pada bagian depan atau lebih tepatnya sektor layar, ZTE sungguh tidak tanggung-tanggung dalam menyuguhkan akan tampilan visual, yang mana dikatakan bahwa layar dari ZTE Nubia Z11 Max ini memiliki screen to body ratio sampa dengan 83,27%. Gila Gak sob ? tentunya dengan satu hal demikian, menjadikan yang terbaru dari ZTE ini bisa jadi di nobatkan sebagai smartphone super bezeles, yang hampir tidak memperlihatkan akan adanya frame di seluruh sisi sampingnya.

Tak hanya itu saja yang menjadi keunggulan dari ZTE Nubia Z11 Max, ada pula bagian lain yang tidak kalah menarik ketimbang bagian layar, terutama di lini keamanan, dimana pihak ZTE sendiri melengkapinya dengan menggunakan fingerprint sensor / pemindai sidik jari, yang ditempatkan pada bagian belakang. Kita ketahui adanya penempatan tersebut, biasanya akan terasa lebih resposife dari pada yang ditempatkan pada tombol home dibawah layar, sehingga nantinya akan membuat proses unlocking berjalan hanya dalam hitungan detik saja.

Kemudian untuk lebih membuat yang terbaru dari ZTE ini menawan dan memiliki tingkat kemewahan tinggi, material logam dijadikan sebagai dasar dari bahan utama pembuatan body dari ZTE Nubia Z11 Max. Sedangkan di sektor dapur pacu, diperkuat akan adanya chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 652 yang dijalankan bersama RAM 4GB. Dengan begitu, soal multitasking bisa dipastikan dapat berjalan tanpa ada kendala diatas layar. Hanya saja, untuk OS yang digunakan, ZTE masih bertahan dengan Android 5.1 (Lolllipop).

Namun sobat tak perlu khawatirkan akan hal itu, karena OS tidaklah terlalu berpengaruh terhadap performa yang ada. Terlebih ZTE telah menyediakan ruang simpan internal berkapasitas 64GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Sehingga bukan hanya leluasa dalam menyimpan file, tetapi akan mendongkrak dapur pacu milik ZTE Nubia Z11 Max berkerja lebih optimal. Segi fotografi dari Nubia Z11 Max juga tak terlalu buruk, malah sebaliknya ponsel cerdas ini melengkapi diri dengan dua lensa kamera resolusi tinggi.

Masing-masing memiliki ukuran sebesar 8 Megapixel di bagian depan, yang tentunya sangat handal dalam urusan foto selfie, kemudian di bagian utama atau kamera belakang ditanamkan lensa kamera 16 Megapixel. Sementara di sisi visual, layar 6 inch yang dimiliki olehnya mampu menampilkan gambar dalam resolusi maksimal hingga 1080p (Full HD). Disamping itu, karena ukuran layar ekstra yang dimiliki olehnya, sudah barang pasti membuat perangkat ponsel ini layak disebut Phablet, dan lebih detail akan spesifikasi yang dimilikinya, sobat bisa simak update informasi selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement