Ngeri-ngeri Sedep, Lenovo K4 Note Bakal Bawa RAM 3GB

Detekno.com – Lenovo kelihatannya serius menggarap generasi penerus dari Lenovo K3 Note yang dahulu sempat buming dengan segala spesifikasi yang dimilikinya, dan diketahui memiliki performa powerfull dalam menjalankan berbagai aktifitas diatas layar. Ditambah desain yang cukup menggoda, dengan material plastik sebagai bahan utama pembuatan body, selain didesain dengan kenyamanan tinggi sehingg mudah digunakan satu tangan, berkat pemakaian body dan dimensi ukuran yang dimilikin juga membuatnya lebih ringan serta mudah dibawa kemana saja tanpa memakan tempat.

Penjualan dari versi K3 Note terbilang sukses, tapi sayangnya ponsel cerdas dari lenovo tersebut tidak melenggang bebas secara resmi di indonesia. Sampai pada sekarang ini, tepat dimana kami mendapat kabar dari laman GSMarena yang seperti kami katakan pada sebelumnya, bahwa lenovo tengah memunculkan teaser dari suksessor K3 Note, yang tlah resmi mendapat konfirmasi akan nama generasi atau suksessor dengan julukan Lenovo K4 Note.

Spesifikasi RAM Lenovo K4 Note | Sumber : GSMarena

Spesifikasi RAM Lenovo K4 Note | Sumber : GSMarena

Menariknya lagi, pada gambar di perlihatkan pada sebuah tweet resmi dari Lenovo menunjukan bahwa perangkat smartphone tersebut memiliki potensi cukup besar, baik dalam performa maupun fitur yang dibawanya. Seakan belum hilang mengenai memory atas teaser kemarin, kali ii kembali beredar teaser yang memperlihatkan teka-teki akan ram dari Lenovo K4 Note, di situ terlihat ada pilihan mulai dari 1, 1,5 , 2 dan pilihan terakhir atau ke empat adalah 3GB.

Dari situ saja sudah terlihat, kemungkinan besar RAM yang akan digunakan adalah urutan no ke 4 sesuai dengan model nama perangkat ponsel cerdas terbaru dari Lenovo ini. Tidak hanya sebatas itu saja, kabar lain mengatakan Lenovo K4 Note bakal dibekali ruang simpan internal berkapasitas 2 kali lipat lebih besar di banding pendahulunya bakal digunakan oleh Lenovo K4 Note, atau sekira 32 GB yang bisa di ekspansi menggunakan microSD.

Selain itu, rumor yang berkembang diluar sana, ruang pacu dari Lenovo K4 Note dilengkapi spesifikasi mumpuni. Hal itu dikarenakan suksessor K3 nNote ini menggunakan chipset terbaru dari Mediatek yang memiliki delapan core processor dan di beri julukan nama Helio X10, yang mana bila berkaca akan perangkat smartphone lain yang menjadikan chipset tersebut dalam ruang pacu miliknya, terbukti dapat mendongkrak performa dan kinerja lebih cepat dalam segala hal.

Sedangkan pada desain Lenovo K4 Note, lebih baik di banding pendahulunya, membuat Lenovo menyusun rangka dan body dari material utama berupa Metal, yang kemungkinan besar dibentuk pada desain memukau. Ditambah sistem kemanan tinggi juga tidak ketinggalan di bekalkan terhadap dirinya, dengan menanamkan sensor pemindai sidik jati, tetapi untuk penempatan belum dapat kami ketahui lebih lanjut, sama seperti detail lainnya. Dan diperkirakan sobat deteknokers baru bisa dapat mengetahui lebih lengkap spesifikasi yang ada pada perhelatan CES 2016, tunggu informasi lengkapnya pada laman berita di Detekno.


Advertisement