NextBit Robin Tersedia 16 Februari, Penasaran Harganya ?

Banner

Detekno.com – Bukan kali pertama Nexbit Robin di luncurkan, tetapi bisa dikatakan pada setiap kemunculannya selalu di tunggu oleh para pecinta teknologi. Keunikannya dalam hal penyimpanan, menempatkan dirinya pada peringkat atas ponsel unik. Pasalnya smartphone satu ini bukan hanya memiliki ruang simpan internal yang luas dengan 32 GB, tetapi dirinya juga menyediakan ruang simpan berupa cloud storage hingga 100GB, sangat besar bukan sob ?

Tidak sampai di situ saja, ponsel ini nantinya akan bekerja menyimpan data secara otomatis, jika penyimpanan di sisi internal sudah mulai terasa penuh, secara otomatis file akan ter upload ke cloud dari Nextbit, sehingga sobat nantinya akan merasakan sensasi menyimpan file yang tiada habisnya. Dan bila sobat menginginkan file itu kembali, deteknokers tentunya harus membuka cloud dan mendownloadnya, jadi pastikan saja selalu terhubung dengan koneksi data, agar proses unggah atau download berjalan secara lancar.

Nextbit Robin | Sumber : GSMarena

Nextbit Robin | Sumber : GSMarena

Selanjutnya untuk spesifikasi lain, dilansir dari laman GSMarena, NextBit Robin tidak bisa di anggap remeh, terlebih pada bagian ruang pacu telah di perkuat chipset kelas menengah dari Qualcomm berupa Snapdragon 808 dengan enam core processor yang di jalankan bersama RAM 3GB. adanya spesifikasi seperti itu tentunya memungkinkan sobat deteknokers untuk dapat menjalankan segala sesuatunya tanpa ada kendala yang berarti, baik itu multitasking ataupun bermain game.

Lalu pada sektor layar, ponsel unik ini menghadirkan panel dengan bentang 5,2 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam bentuk resolusi 1080p atau setara Full HD, yang menjadikan sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menikmati segala bentuk konten multimedia seperti menonton video, melihat foto yang berada pada galeri, serta bermain lebih menyenangkan, tajam dan tentunya jelas di lihat dari berbagai sisi.

Konektifitas yang di usungnya juga tidak bisa di pandang sebelah mata, bisa digunakan menggunakan kartu GSM yang sudah barang tentu dapat terkoneksi dengan sambungan internet cepat. Sedangkan konektifitas lainnya, Nextbit Robin tidak menggunakan port microUSB v2.0 melainkan dirinya menggunakan port USB Type-C, yang kita ketahui memiliki kecepatan transfer hingga 10 kali lipat di banding versi biasa. Tersedia juga konektifitas nirkabel, terdiri dari Wi-Fi, NFC, GPS dan Bluetooh.

Menariknya lagi, untuk lebih menjamin keamanan data yang ada di dalam ponsel ini, pihak pengembang tak lupa membekalinya dengan pemindai sidik jari / fingerprint sensor. Kemudian untuk memantapkan audio yang ada, dirinya menggunakan speaker stereo di bagian depan, dan pada penopang daya membenamkan baterai berkapasitas 2680 mAh, tertarik untuk bisa memilikinya ? sobat bisa membelinya dengan harga $399 atau sekira Rp.5,5 jutaan bila mengikuti $1=Rp.13.800,-, tetapi belinya nanti pada tanggal 16 Febuari 2016, karena tepat pada tanggal tersebut Nextbit Robin baru di jual.


Advertisement