Nextbit Robin, Ponsel Premium Dengan Cloud 100GB

Detekno.com – Varian smartphone android baru bernama Nextbit Robin secara resmi telah dilpeas kepasaran dengan dipersenjatai sebuah cloud storege berkapasitas 100GB yang di berikan gratis secara lifetime. Hanya saja pemberian inovasi menarik dari Nextbit, vendor smartphone asal Amerika Serikat ini membuat harga jual yang di bandrolaknnya cukup tinggi, karena seperti dikutip dari laman Softmedia (12/02/2016) handset yang satu ini diketahui dijual dengan harga $400 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 5,4 jutaan.

Yah tergolong mahal memang menjadi harga yang sepadan mungkin untuk smartphone ini, pasalnya tak haya menyediakan kapasitas penyimpanan online yang cukup luas dan lega, device Nextbit Robin juga sudah di dukung engan panel IPS LCD seluas 5,2 inci dengna kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepdatan mencapai 423 ppi yang tentu siap menawarkan kesempurnaan gambar dan penggunaan yang cukup mudah. Bahkan lebih hebatnya smartphone ini juga di dukung dengan beberapa spesifikasi yang mempuni.

Nextbit Robin, Ponsel Premium Dengan Cloud 100GB

Nextbit Robin, Ponsel Premium Dengan Cloud 100GB

Dimana untuk menunjang aktifitas sehari-hari, handset ini di lengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan dukungan prosesor Octa Core 64-Bit yang dijalankan pada dua sisi yakni Quad Core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2 Ghz dan Qiad Core Cortex-A72 berkecepatan 1,8 Ghz. Kemudian untuk meningkatkan daya kerja yang lebih optimal, tak terlewat tersemat pula sebuah Ram berukuran 3GB yang akan disempurnakan dengan adanya pengolah grafis berupa GPU Adreno 510.

Meskipun sudah memiliki penyimpanan online seluas 100 GB, namun Nextbit Robin juga tetap di bekali dengan penyimpanan internal seluas 32 GB yang disediakan untuk menampung berbagai macam file game ataupun juga multimedia lainnya. Sayangnya dari informasi sumber yang kami dapatkan tak di sebutkan adanya slot microSD card sebagai penyimpanan tambahannya. Bergeser pada sektor konektifitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan kemampuan mengases internet dengan kecepatan 4G LTE dan juga 3G HSPA.

Yang mana selain itu Hp Nextbit Robin juga di lengkapi bebepa pendukung seperti Bluetooth, WiFi, dan GPS/GLONASS. Mahalanya harga Nextbit Robin juga membuat smartphone ini memiliki dukungan lensa kamera yang cukup sempurna. Dimana berjalan mengunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1, handset ini menawarkan lensa 13MP kamera belakang dengan diperkuat sensor BSI, autofokus dan dual LED flash sementara pada bagian depan tersemat lensa 5MP. Tak tertinggal adapula baterai berkekuatan 2680 mAh.