New Xiaomi Smart TV Gunakan Curved Display ?

Banner

Detekno.com – Setelah sukses dengan penjualan Mi-TV generasi ke dua dan ke tiga, kini Xiaomi kembali mengepakan sayapnya agar berada pada posisi terataas dalam berbagai hal. Selain dikenal sebagai produsen smartphone dengan jutaan inovasi teknologi, dan pastinya selalu menawarkan harga terbaik terhadap para pkonsumen setianya. Kini dirinya kembali dikabarkan tengah sibuk merancang piranti rumah tangga terbarunya, masih sebutar TV dan sebagai generasi penerus dari produk TV yang telah sebelumnya laris manis dipasaran.

Kini tidak hanya tipis ataupun ramping serta kualitas layar jerih saja yang dijadikan patokan utama bagi Xiaomi dalam menciptakan sebuah produk, tetapi dirinya juga melirik desain yang sedikit ekstrem. Meski sudah banyak yang menggunakan desain satu ini, seperti dilnsir dari laman Gizchina gunakan desain Curved Display, tetapi apa yang dibuat oleh Xiaomi tentunya akan berbeda dari pada yang lain, apalagi jika teknologi yang digunakan pada generasi terdahulu kembali diterapkan, atau kalau bisa di naikan lagi kelasnya.

New Xiaomi Smart TV | Sumber :Gizchina

New Xiaomi Smart TV | Sumber :Gizchina

Pastinya kehadiran New Xiaomi Smart TV akan jauh lebih baik dengan apa yang dibut oleh kompetiotrnya. Terlebih jika ditambah kemampuan resolusi hingga 4K display, yang bila dipadukan panel Curved atau layar lengkung, bisa jadi apa yang terlihat di dalam layar, lebih jelas dan super tajam, serta tentunya dapat memberikan sensasi menonton TV yang jauh lebih seru, Jadi menonton TV bukan hanya dinikmati chanellnya saja, tetapi juga dapat menikmati indahnya tubuh dari New Xiaomi Smart TV.

Dan seperti yang sudah kami katakan, harapan aakan peningkatan komposisi hardware yang bakal dibekalkan terhadap generasi terbaru ini, cukup besar. Mengingat teknologi kian hari itu semakin maju, bukan semakin mundur, jadi mau tidak mau semua produsen termasuk Xiaomi, harus terus mengembangkan teknologinya dalam waktu cepat, sehingga bukan lagi nama lain yang berada pada deretan papan atas, tapi Xiaomi lah yang akan mengisi daftar tersebut dengan produk-produk yang di ciptakan olehnya.

Kemudian, tak kalah penting dengan sebuah spesifikasi, yakni Harganya. semoga saja penwaran harga terbaik diberikan oleh Xiaomi nantinya. Jadi bukan hanya kalangan high end saja bisa menikmati teknologi tinggi terbaru yang dikeluarkan oleh Xiaomi, namun paling tidak kalangan kelas menengah juga bisa menikmati kecanggihan teknologi yang disajikan oleh Xiaomi. Lalu untuk mengetahui detail spesifikasi yang terbaru dari Xiaomi ini, sobat deteknokers bisa pantau terus laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement