New Xiaomi Mi Note 2 Gunakan Layar Curved EDGE ?

Banner

Detekno.com – Satu persatu ponsel cerdas garapan Xiaomi menampakan diri, mulai dari nek generasi dari Xiaomi Redmi 3S yang diberikan bekal kemampuan lebih dibandingkan versi terdahulunya, yakni dengan menambahkan fingerprint sensor pada bagian back cover. Kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyatakan ada satu lagi rancangan smartphone terbaru dari Xiaomi yang gadang-gadang bakal menjadi suksessor dari salah satu ponsel cerdas miliknya yang mengusung nama Redmi Note 2.

Pada kehadiran Redmi Note 2 di masa lalu, mengingatkan sebuah masa rintisan kesuksessan penjualan produk Xiaomi yang semakin kesini semakin laris manis dipasaran. Tanpa perlu menggunakan iklan di media masa seperti TV, produsen smartphone asal negri tirai bambu ini selalu sukses dalam hal penjualan, hal ini tidak lain dan tidak bukan karena kualitasnya yang tinggi beserta tampilan UI khas dari Xiaomi dan penawaran harga terbaik yang diberikan oleh Xiaomi itu sendiri.

Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : GSMarena

Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : GSMarena

Menjadikan pabrikan smatphone satu ini tidak membutuhkan akan iklan-iklan sedemikian. Menariknya lagi, menurut laman informasi yang kami dapat, pada Next Gen. Redmi Note 2 disebutkan bakal membawa spesifikasi inti begitu menawan, yang bisa sobat lihat di sisi bagian depan, atau lebih tepatnya disektor layar. Dimana pada bagian ini, Xiaomi akan menggunakan desain berbeda, yang akan memberikan efek dan kesan mewah dengan mengadopsi teknologi Curved EDGE display.

Tidak berhenti sampai disitu saja, informasi selanjutnya juga menyebutkan kalau pada bagian layar memiliki kengkungan kuran dari 3 – 2,5mm. Bila benar demikian, pastinya akan menjadi penantang tangguh bagi pada kompetitornya. Salah satu diantaranya adalah produsen smartphone berinisial “S”. Disamping itu, adanya teknologi tersebut sudah bisa dipastikan akan mememberikan nuansa berbeda dan bisa memberikan pengalaman lebih fresh yang lebih seru untuk sobat andalakan dalam menikmati berbagai konten multimedia.

Sedangkan di sektor lainnya, belum bisa kita pastikan akan apa yang dibawa oleh New Xiaomi Redmi Note 2 ini. Apakah nantinya akan sama dengan pendahulunya atau ada peningkatan signifikan. Akan tetapi bila berkaca pada rumor sebelumnya, dikatakan New Xiaomi Redmi Note gunakan chipset dari Qualcomm serie terbaru dengan Snapdragon 820, lalu di sisi RAM di isi dengan ukuran 4GB. Sayangnya perkiraan yang kami sebutkan tadi barulah dalam bentuk Rumor atau belum di konfirmasi oleh pihak Xiaomi.

Dan perubahan spesifikasi bisa jadi berubah setiap saat tergantung perkembangan informasi di luar sana. Kemudian sembari menunggu kabar sangat menarik dari perangkat ponsel cerdas satu ini, yang kemungkinan besar akan memiliki kelengkapan spesifikasi secara cepat dalam beberapa minggu ke depan. Kemudian untuk mengetahuinya, sobat bisa langsung cek pada laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement