New Sony Xperia X Performance Terlihat Di GFX Bench ?

Banner

Detekno.com – Selain samsung dan xiaomi, Sony juga kembali dikatakan tengah memepersiapkan senjata terbarunya. Dimana seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan laman dokumen GFXBench yang menunjukan spesifikasi dari generasi penerus Xperia X series. Sobat deteknokers bisa lihat sendiri dibawah, tampak kode nama yang digunakan adalah Sony F8331. Dan bila berkaca akan generasi sebelumnya, apa yang di buat oleh sony membawa kode nama F8131 untuk model standard.

Kemudian versi satunya lagi menggunakan kode F8132 yang diperuntukan bagi varian dual-SIM global, lalu bila kita hubungkan terhadap kode yang terdaapt pada laman tersebut, besar kemungkinan New Xperia X Performance. Terlepas dari nama yang bakal digunakan oleh ponsel dengan kode Sony F8331, yang jelas dirinya memperlihatkan racikan dapur pacu super tangguh dengan diperkuat adanya chipset varian tertinggi saat ini dari Qualcomm serie Snapdragon 820 dengan Processor Quad-core didalamnya.

Spesifikasi New Sony Xperia X Performance | Sumber : GFX Bench

Spesifikasi New Sony Xperia X Performance | Sumber : GFX Bench

Mantapnya lagi, kita ketahui bersama kalau chipset tersebut memiliki nilai clock tinggi dan arsitektur terbaru yang terbagi atas, Quad Core 2.2 Ghz Kryo & Quad Core 1.5 Ghz Kryo. Lalu di lini bagian RAM tertanam ukuran sebesar 3GB dan adreno 530 untuk pengolah grafis. Dengan racikan dapur pacu yang sedemikian, sudah barang tentu berbagai macam jenis aplikasi ataupun menjalkankan game-game 3D terkini, dapat dilibasnya tanpa ada kendala berarti, bahkan dengan tampilan grafis yang lebih realistis.

Tak cukup sampai disitu saja, untuk mengoptimalkan tampilan diatas layar, Sony terlihat menggunakan panel layar dengan bentang seluas 5,1 inch yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, yang besar kemungkinan sony juga bakal sandingkan dengan teknologi bravia engine miliknya, agar apa yang ada di atas layar terlihat lebih kaya akan warna. Adapun sistem operasi yang di gunakan oleh flagship terbaru dari sony ini merupakan android terbaru v6/0.1 (Marshmallow).

Selain membuat tampilan antar muka lebih menarik, adanya OS tersebut akan memastikan kinerja yang ada dalam dapur pacu lebih powerfull. Sementara di lini penyimpanan, ruang luas di berikan oleh Sony dengan daya tampung sebesar 32 GB. Akan tetapi belum diketahui apakah nantinya sony bakal memberikan akses perluasan memori atau tidak. Kemudian di sektor fotografi, didapati adanya dua lensa kamera berukuran besar abik itu pada bagian depan dengan 12 Megapixel yang dapat menghasilkan video dalam resolusi 4K.

Lalu di lini bagian belakang, sony benamkan lensa kamera 21 Megapixel dan sama halnya dengan bagian depan, kamera utama ini bisa peroleh video dalam kualitas 4K. Sedangkan sisi konektifitas, dalam penjelasan dokumen GFX bench, apa yang dimiliki oleh New Sony Xperia X Performance dikatakan sangatlah lengkap, mulai dari NFC, GPS, Blutooth, Wi-fi dan tentunya akses internet 4G LTE. Dan lebih lengkap lagi akan spesifikasi maupun fitur yang dibawa oleh flagship terbaru dari sony ini, bisa sobat deteknokers ketahui kelanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement