New Philips S310X Usung RAM 3GB dan Support 4G LTE

Detekno.com – Sebuah smartphone misterius muncul di TENAA dengan membawa kode nama Philips S310X. Ponsel ini disebut sebut sebagai salah satu yang terbaru dari perusahaan asal belanda tersebut, karena kita ketahui bersama, sudah lama Philips tidak kelihatan dalam dunia smartphone. Deteknokers bisa langsung cek dibawah, dimana mengenai desain memang tidak terlihat terlalu mewah, namun nampak modern serta compact, apalagi bodi belakang di desain lengkung pada setiap sisinya.

Kemudian mengenai penempatan panel tombol, terbilang sangat pas,dan bila di lihat lebih jauh, ukurannya tidak terlalu besar, sehingga nantinya sobat dapat membawanya dengan mudah saat keluar rumah. Adapun bagian lain yang perlu sobat ketahui berdasar gambar dibawah, nampak jelas kamera utama di buat lebih menonjol, dan kabarnya philips sematkan lensa sebesar 8 MP dibagian ini, tentunya lengkap berikut LED Flash guna membantu pengguna agar tetap bisa dapatkan hasil foto terbaik dalam kondisi low-light.

Desain Philips S310X | Sumber : TENAA

Desain Philips S310X | Sumber : TENAA

Sisi Samping Philips S310X | Sumber :TENAA

Sisi Samping Philips S310X | Sumber :TENAA

Sementara itu di sisi depan, terpasang lensa kamera berukuran besar 2 MP, ukurannya memang terbilang kecil, tapi setidaknya dapat memaksimalkan fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone, karena memungkinkan pengguna untuk tetap bisa eksis di berbagai sosial media dengan foto selfie menggunakan kamera depan tersebut. Sedangkan spesifikasi lainnya, disebutkan Philip S310X terapkan panel layar yang memiliki bentang luas 5 inch, dimana pengguna bakal dimanjakan dengan resolusi HD.

Lantas soal performa, philips memperkuat dapur pacu ponsel garapan terbarunya dengan prosesor quad-core 1.25 GHz, sayanganya mengenai jenis chipsetnya sendiri tidak disebutkan secara rinci pada sumber yang kami dapat. Menariknya, Philips S310X bakal di hadirkan dalam beberapa opsi pilihan terdiri dari RAM 1GB / 2GB / 3GB, dan hal itu berlaku pula pada bagian penyimpana internal yang juga hadir dalam tiga pilihan, diantaranya 8GB / 16GB / 32GB, dan dapat di ekspansi dengan microSD sampai batas maksimal 32GB.

Sementara itu konektifitas yang ada pada dirinya, tercatat sebagai yang terbaru, philips didukung dengan akses jaringan 4G LTE, dan support akan VoLTE, alhasil komunikasi makin lancar, dan aktifitas internet dapat berjalan lancar, bahkan bila terhubung jaringan tersebut dengan lancar, streaming video terasa mengasyikan, karena sobat tidak akan menjumpai buffering. Lalu tentang harga, serta spesifikasi lebih jelas, serta nama sebenarnnya dari ponsel yang satu ini, sobat bisa ketahui selengkapnya hanya di Detekno.