New Oppo Find 9 Diperkuat SD-821 SoC dan RAM 8GB ?

Banner

Detekno.com – Ada banyak produsen smartphone dari Tiongkok yang kini sedang meroket berkat berbagai penwaran terbarik yang dilakukan olehnya, salah satu diantaranya adalah Oppo. Merek atau brand satu ini memang tak perlu diragukan lagi, berbicara kualitas Oopo tak bisa di pandang sebelah mata, karena terbukti dirniya tetap terus dapat bertahan hingga sekarang ini karena kualitasnya yang memang di atas rata-rata. Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman phonearena, menyebutkan New Oppo Find 9 bakal hadir dalam dua varian.

Beberapa waktu sebelumnya pernah di katakan kalau dapur pacu yang dibawanya akan didukung oleh chipset dari Mediatek serie 6755 dengan Processor Octa-core didalamnya. Tapi ternyata selain itu, ada varian lain, yang mana New Oppo Find 9 ini bakal diperkuat chipset generasi terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 821 SoC. Tak hanya itu saja, begitu juga pada sektor pilihan RAM yang dikatakan pula dalam dua opsi pilihan, pertama ada 4GB dan untuk varian tertinggi dilengkapi 8GB.

New Oppo Find 9 | Sumber : thegadgetox, phonearena

New Oppo Find 9 | Sumber : thegadgetox, phonearena

Sementara pada bagian visual, sama halnya dengan bagian dapur pacu tadi, Oppo memberikan dua pilihan kembali, adapun untuk panel layar yang di tanamkan memiliki ukuran sama besar yakni 5,5 inch. Hanya saja untuk kemampuannya dalam menampilkan gambar, varian pertama memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel (Full HD) dan yang kedua di hadirkan dengan kualitas lebih tinggi yang akan menjanjikan sebuah tampilan warna lebih tajam serta detail dengan resolusi Quad-HD 1440 x 2560 pixel.

Meski terdapat perbedaan, tetapi kedua opsi New Oppo Find 9 memiliki kesamaan di lini fotografi, karena disini Oppo memberikan ukuran lensa yang sama, baik itu bagian depan dengan lensa kamera 16 Megapixel, yang bila kita lihat ukurannya, akan sangat bisa di andalkan dalam urusan foto selfie dan video chatiing. Sedangkan di bagian utama atau kamera belakang, Oppo benamkan lensa sebesar 21 Megapixel lengkap bersama fitur utama berupa OIS, yang bakal menjamin hasil rekam video dapat terlihat stabil nantinya ketika diputar kembali.

Adapun untuk menopang seluruh kebutuhan daya dari berbagai komponen yang terdapat didalamnya, Oppo mempercayakannya terhadap baterai dengan kapasitas ekstra besar, karena ukuran yang digunakan adalah sebesar 4100 mAh yang dimungkinkan dapat bertahan dalam rentan waktu lama pada sekali charger, dan menyoal pengisian daya atau charge, sobat sebagai pengguna tak perlu khawatirkan akan lama waktu pengisian, pasalnya Oppo telah membekalinya bersama fitur VOOC, dan untuk lebih lanjut mengenai New Oppo Find 9 bisa sobat ketahui pada update berikutnya hanya di Detekno.


Advertisement