New Dell Venue 8 Pro, Tablet Windows 10 + RAM 4GB Resmi Rilis

Detekno.com – Selain Samsung, LG dan hampis semua pabrikan smartphone yang ada di belahan dunia, sekarang ini tengah disibukan dengan acara upgrade dari versi terdahulu yang dirubah ke versi paling baru, yang tentunya dengan dibarengi peningkatan cukup signifikan di berbagai sektor. Dan itu pun dilakaukan oleh Dell. Seperti dilansir dari laman phonearena, Merek yang kita ketahui konsen terhadap phriperial komputer dan laptop ini ternyata sudah banyak menciptakan perangkat dalam bentuk tablet.

Salah satunya Dell Venue 8 Pro, yang kini telah mendapatkan banyak pembaharuan pada generasi terbarunya, dan dijuluki sebagai New Dell Venue 8 Pro. Perubahan yang begitu terlihat ada pada sistem operasi yang dijalankan pada bagian tubuhnya, dimana pada versi terdahulu hanya didukung akan Windows 8, kali ini diubahnya dengan menjalankan semua parangkat hardware yang ada pada sistem operasi Windows terbaru yaitu Windows 10, yang mana kita ketahui dari OS tersebut memiliki tampilan lebih fresh serta pilihan menu lebih simple namun menarik.

New Dell Venue 8 Pro

New Dell Venue 8 Pro

Suguhan ketajaman layar yang terbilang tinggi pun disuguhkan oleh generasi terbaru dari Dell Venue 8 Pro ini pada panel 8 inch miliknya, yang mana melalui layar tersebut dirinya bisa menampilkan gambar dalam resolusi 1200 x 1920 pixel atau bisa disetarakan dengan kualitas Full HD, yang bisa membuat semua konten multimedia bakal terlihat lebih jelas, tajam dan tetap nyaman di nikmati meski dalam waktu pemakaian lama. Selain itu, konektifitas yang diusungnya juga sangat menarik, pasalnya dibagian ini Dell membekalinya bersama fitur koneksi 4G LTE.

Nantinya sobat deteknokers bisa menjangkaunya melalui SIM Card GSM dalam bentuk ukuran micro, yang sobat sematkan pada slot yang sudah di sediakan oleh New Dell Venue 8 Pro. Lalu pada fitur lain, tablet ini tampak membawa konektifitas NFC yang bisa dobat manfaatkan untuk keperluan transfer data tanpa membutuhkan biaya data tambahan, ada juga Wi-fi dan telah mengadopsi port usb tertinggi yang ada pada saat sekarang ini, yang dinamai port USB Type-C dengan kecepatan tranfer data 10x lipat lebih cepat dibanding apa yang bisa dilakukan oleh usb v2.0.

Sesuai dengan spesifikasi yang dibawa olehnya, bisa di artikan kalau New Dell Venue 8 Pro akan diberikan label harga cukup mahal dan tentunya kan terasa lebih menguras kantong. Namun bila sobat deteknokers tertarik untuk memilikinya, nantinya sobat akan di hadapkan terhadap dua opsi pilihan yang didasarkan pada sistem operasi yang digunakan, pertama untuk New Dell Venue 8 Pro dengan OS Windows 10 Home di banderol $399. Akan tetapi bila sobat menginginkan Windows 10 Pro pada OS, sobat bisa mendapatkannya dengan harga $449.

Dan tidak ada alasan untuk ragu jika ingin memilikinya, pasalnya pihak Dell juga menambahkan dua kamera dengan resolusi terbilang lumayan, dengan ukuran 5MP di lini belakang atau bagian utama, dan di bagian depan dibenamkan lensa kamera 2MP yang bisa sobat andalkan sebagai media selfie. Lalu untuk mendukung pemakaian dan menjangkau fungsi yang ada, Dell telah menyiapkan stylus pen (Dell Active Pen) yang dijual terpisah dengan harga $40 atau setara Rp.552ribuan jika $1=Rp.13.800 , Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya ?