Neo Reloaded, Smartphone Asal Jepang Dengan OS Android Nougat

Detekno.com – Terdapat banyak produsen smartphone yang kini ikut ambil bagian dalam meramaikan pasar smartphone dunia. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, salah satu produsen asal negri matahari terbit bernama NUANS saat ini kembali hadir dengan perangkat smartphone terbarunya. Tapi berbeda dari kemunculan pertamanya, dimana waktu itu dirinya hadir dengan ponsel berbasis windows 10 Phone, namun sekarang dirinya tengah mengubah dan menggantinya dengan OS Android Nougat.

Adapun nama smartphone terbarunya tersebut adalah Neo Reloaded. Mengenai spesifikasinya sendiri, NUANS menyuguhkan ponsel miliknya dengan panel layar yang memiliki bentang seluas 5.2 inch, yang mana ukuran tersebut termasuk didalam ukuran mudah digenggam, serta mudah dibawa kemanapun tanpa membutuhkan tempat tambahan. Pasalnya ukurannya tersebut sangatlah pas di taruh dalam kantong saku celana maupun baju. Kemudian bila dilihat lebih dekat, ponsel ini nampak menggunakan teknologi 2.5D

Desain NEO Reoladed

Desain NEO Reoladed

Adanya teknologi demikian selain membuatnya terlihat lebih menarik, juga makin meningkatkan kenyamanan yang ada menjadi lebih. Kemudian lebih meningkatkan keamanan data para pengguna nantinya, NUANS tidak lupa bekalkan fingerprint sensor pada ponsel tersebut. Sedangkan mengenain performa, tidak perlu sobat deteknokers ragukan lagi, pasalnya pada bagian dapur pacu NEO memperkuat diri dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm, atau lebih tepatnya chipset Sndapragon 625.

Kita ketahui bersama chipset di atas tadi berjalan pada arsitektur 64 Bit, kemudian dipadukan bersama RAM berukuran besar 3GB. Bekal seperti itu tentunya bakal menjamin para pengguna untuk bisa memainkan berbagai macam bentuk game 3D terkini tanpa ada kendala. Apalagi di optimalisasi kemampuan visual layar yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi Full HD, otomatis hal tersebut dapat membuat apa yang sobat mainkan menjadi jauh lebih seru dengan tampilan detail serta ketajaman warna tinggi.

Lalu untuk mencukupi kebutuhan daya atas segala komponen yang ada pada dirinya, NUANS tanamkan baterai berkapasitas 3450 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Bagaimana ? setelah mengetahui spesifikasi yang dibawa olehnya, apakah sobat tertarik untuk memilikinya ? tapi sayangnya kabar terakhir mengungkapkan kalau ponsel ini baru akan di rilis pada tanggal 31 Mei 2017, sedangkan perilisannya juga belum diketahui apakah NUANS akan merilisnya secara global atau tidak, karena sumber tidak mengatakan mengenai hal itu.