NBA 2K17 Resmi Rilis Untuk iPhone, iPad Dan Android


Detekno.com – Game bertema Sport alias olahraga pada platform mobile seperti iOS maupun Android memang banyak digemari orang. Nama NBA 2K memang sudah dikenal sebagai game basket terpopuler dan menjadi franchise sejak tahun 1999. Pada era mobile kini seri NBA 2K merambah platform mobile dimana sebelumnya menjadi varian game console.

Dilansir dari PhoneArena (23/9/2016) seri game terbaru NBA 2K17  akhirnya resmi rilis untuk iPhone, iPad dan Android. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi pecinta game basket karena handling dan gameplay yang lebih ditingkatkan. NBA 2K17 juga menawarkan beberapa mode permainan menarik dengan grafis lebih nyata yang dapat dilihat dari karakter player maupun layout game.

NBA 2K17

NBA 2K17

Game ini mengusung team line up yang menarik untuk disimak karena sobat dapat memainkan team super-power Golden State Warriors. Bahkan sobat juga dapat memilih Cleveland Cavaliers squad yang diperkuat pemain andalan LeBron James.

Controller pada gameplay NBA 2K17 juga dirumah dimana support physical controller alias kontroler fisik. Hal ini tentunya memudahkan sobat melakukan navigasi saat bermain. Mode permainan yang menarik adalah MyCareer dimana diperluas dengan off-day simulations, player equipment dan upgrade badge system.

Sedangkan kan peningkatan pada gameplay lain nya adalah dribbling dan handling bola. Sobat dapat dengan leluasa melakukan control pada operan crossovers. Selain itu untuk jump-shot memiliki durasi waktu yang lebih baik sehingga sobat dapat menembak 2 poin sekaligus.

Game Play NBA 2K17

Game Play NBA 2K17

Namun ternyata NBA 2K17 juga masih membawa kekurangan diantaranya sedikit lag ketika pemain melakukan regroup. Selebihnya game ini recomended karena beberapa peningkatkan yang dijelaskan diatas. Sayangnya game ini berbayar sob dan cukup mahal, simak langsung link download nya untuk mengetahui lebih detail.

Download NBA 2K17 : iPhone | Android

Untuk platform iOS harga game inidibandrol senilai $7,99 alias 105 ribu rupiah, sedangkan untuk Android harga nya 109 ribu rupiah. Dinilai harga NBA 2K17 memang tinggi namun gameplay dan grafis yang disajikan tentunya tak mengecewakan, gimana sobat tertarik membelinya?


Advertisement