Nampak Jelas Modul Dual Kamera Dari Nokia 8


Detekno.com – Kabar terbaru kembali diperlihatkan oleh GSMarena, dimana kali ini menunjukan akan detail kamera dari Nokia 8 yang bakal tertanam pada bagian belakang. Bukan hanya membawa satu buah lensa dengan LED Flash, akan tetapi sang legenda tandemkan dual setup kamera, yang kabarnya memiliki ukuran lensa besar. Hal itu makin di perjelas dengan sebuah gambar yang di unggah oleh @evleaks melalui twitter miliknya, yakni modul dual kamera, lengkap berikut logo ZEISS, serta flash dibawahnya.

Hanya saja soal ukuran pasti dari keduanya belum bisa kami katakan lebih lanjut saat ini, karena minimnya informasi yang kami dapat. Namun sudah jelas kalau teknologi kamera zeiss masih terus bertahan pada setiap ponsel yang di buat oleh Nokia. Lalu besar kemungkinan bila nanti teknologi terbaru dari nokia lainnya, berikut fitur terbaru, akan di bekalkan didalam smartphone, yang menjadikan para pengguna selain bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Modul Dual Kamera Utama Nokia 8

Modul Dual Kamera Utama Nokia 8

Sedangkan mengenai spesifikasi lain, masih bertahan seperti apa yang pernah kami katakan sebelumnya. Dapur pacu nokia 8 bakalan di perkuat dengan chipset terbaru garapan Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835, yang akan memastikan kinerja serta performa terasa powerfull saat menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi atau game di atas layar. Belum lagi nokia bakal mengoptimalkannya dengan panel layar Super AMOLED 5.7 inch resolusi QHD, bermain game tentunya jauh lebih seru.

Lalu kembali lagi ke sektor fotografi, disamping memiliki dua kamera di bagian belakang, tapi bagian depan juga tidak kalah menarik, pasalnya lensa sebesar 12 MP disebut – sebut akan mengisinya beserta fitur lengkap, yang akan membuat setiap pengguna ketagihan selfie setiap waktu. Lantas pada bagian konektifitas, waktu lalu sempat terlihat nokia sematkan port USB Type-C di bagian bawah, dengannya dipastikan transfer data menggunakan kabel bakal berjalan ekstra cepat dibanding gunakan microUSB v2.0.

Kemewahan lain yang terdapat pada Nokia 8, nampak pula pada material pembuatan bodi, dikatakan metal dan kaca menjadi material utama, yang spontan makin meningkatkan nilai jual dari ponsel flaghsip terbaru dari Nokia ini. Kemudian soal RAM, nokia pasang ukuran 6GB dan penyimpanan internal dengan daya tampung maksimal 128GB. Lalu lebih lanjut akan detail spesifikasi maupun harga Nokia 8, selengkapnya bisa sobat ketahui pada update berikutnya hanya di Detekno.


Advertisement