Nama HTC One M10 Dikonfirmasi Dibarengi Sample Kamera

Banner

Detekno.com – Akhirnya julukan HTC One M10 resmi menjadi nama yang akan di berikan HTC untuk ponsel terbarunya. Smartphone flaghsip yang kita dengar akan memiliki sejumlah spesifikasi cukup mempuni ini menjadi salah satu yang akan di unggulan HTC dalam beberpa waktu kedepan. Dalam penjelasan yang di tulis pada halaman GSMarena.com (01/03/2016) nama tersebut sudah masuk dalam website survei resmi HTC yang akan terlihat ketika menu pilihan kita drop down.

Dalam beberpa waktu lalu, sempat juga kita dengar bersama bahwa HTC One M10 akan memiliki nama sandi Parfume yang membuat kita semakin penasaran dengan smartphone yang satu ini. Ponsel ini sendiri sejatinya di ketahui akan datang dalam bentang layar berukuran 5.2 inci dengan kualitas layar Quad HD 1440 x 2560 pixels yang tentu siap menjadikan setiap tatanan gambar yang di tawarkan benar-benar terlihat jelas dan jernih karna diklaim ponsel ini juga datang dengan kepadatan 515 ppi.

Nama HTC One M10 Dikonfirmasi

Nama HTC One M10 Dikonfirmasi

Dalam warta yang kita dapatkan, diperlihatkan pula satu sample hasil foto yang diklaim merupakan hasil dari lensa kamera berukuran 12 MP yang di ketahui merupakan lensa kamera utama HTC One M10. Dalam penjelasan tersebut, dikatakan pula bahwa lensa yang di sertakan pada sisi bagian belakang memiliki aperture f/1.9 yang merupakan perbaikan dari f/2.2 yang dimiliki HTC One M9 sehingga hasil foto akan semakin jelas dan jernih. Dan dari kabar lainnya, disebut smartphone ini memiliki lensa depan berukuran 5 MP.

Samapi saat ini kita hanya tahu bahwa Spesfifikasi HTC One M10 ini nantinya akan memiliki sistem operasi terbaru android yakni Marshmallow 6.0 yang sudah pasti akan di tampilkan dengan user interface khas HTC yakni HTC Sense UI yang sudah pasti akan menawrkan tampilan sebuah smartphone yang beda dari smartphone android pada umumnya. Kemudian untuk performa kerjanya ponsel ini akan datang dengan Ram seluas 4GB yang siap menunjang semua manajemen memorinya.

Sample Kamera HTC One M10

Sample Kamera HTC One M10

Dan kabarnya HTC One M10 ini akan di perkenalkan produsen Taiwan ini dalam waktu yang cukup dekat, pasalnya dalam lampiran yang kami dapatkan smartphone ini di sebut akan di perkenalkan pada tanggal 11 April 2016 mendatang, sehingga bagi sobat deteknokers yang penasaran dan tertarik dengan smartphone ini mau tak mau harus menunggu terlebih dahulu pihak HTC merilisnya.


Advertisement