Nah, Ini Dia Bocoran Desain Dari HTC One X9

Detekno.com – Akan ada banyak pabrikan smartphone yang akan memperkenalkan produknya pada acara CES ditahun depan. Bukan hanya samsung maupun juga Lenovo yang gemar membuat perangkat smartphone, tetapi juga HTC. Seperti yang sudah pernah kami ungkap sebelumnya pada laman berita pekan lalu soal Spesifikasi yang akan digunakan oleh perangkat ponsel cerdas terbaru dari HTC, yang diberikan nama sebagai HTC One X9, yang dikabarkan akan memiliki performa mumpuni.

Dimana pada bagian ruang pacu akan diperkuat delapan inti otak / processor berkecepatan 2,2 GHz, yang di konfigurasikan bersama RAM 2GB. Dan bila dilihat sekilas memang bisa dikatakan nantinya performa dan kinerja yang disumbulkan olehnya bakal besar serta powerfull, yang tidak menutup kemungkinan para pengguna bisa menjalankan baik itu multitasking dan game-game berbobot tanpa ada kendala sedikitpun. Terlebih dukungan dari segi penyimpanan.

Desain HTC One X9 | Sumber : GSMarena, Timesnews

Desain HTC One X9 | Sumber : GSMarena, Timesnews

Ruang luas di sisi internal menurut laman informasi yang kami dapat dari GSMarena menyatakan kalau, pengguna akan disguih ruang luas yang bisa dijejali dengan berbagai jenis file dalam jumlah banyak hingga kapasitas maksimal 16 GB dan bisa diekspansi menggunakan microSD. Tapi untuk batasan penyimpanan belum kami ketahui lebih lanjut dikarenakan keterbatasan informasi yang kami dapat, dan disamping itu juga belum ada konfirmasi akan hal itu dari HTC.

Akan tetapi soal Desain, kebocoran besar begitu terlihat pada bagian ini, yang mana sobat deteknokers bisa melihatnya langsung pada gambar diatas, yang meurpakan bocoran terbaru yang berhasil diungkap oleh timesnews melalui GSmarena. Beberpa tombol ditempatkan secara presisi. Bisa dilihat mulai dari bagian belakang yang menempatkan kamera utama dibagian pojok kanan atas lengkap bersama Dual Tone LED Flash.

Kemudian pada bagian samping kanantersemat tombol power, navigasi volume dan satu buah slot, entah itu digunakannya sebagai penyimpanan eksternal atau bisa juga merupakan tempat dimana SIM Card terpasang pada bagian tubuh HTC One X9, yang jelas untuk dimensi ukuran, HTC One X9 akan tersaji dalam desain ramping dengan ukuran 153.2×75.9×7.99 mm yang menghasilkan bobot seberat 174 gram. Dan bila ditaksir dari ukuran dan desain yang ada pada bocoran diatas, kelihatannya ponsel cerdas terbaru dari HTC ini bakal bisa digunakan secara nyaman menggunakan satu tangan.

Bentuk HTC One X9 | Sumber : GSMarena, Timesnews

Bentuk HTC One X9 | Sumber : GSMarena, Timesnews

Bersamaan akan hal itu, info lainnya menyebutkan bahwa HTC One X9 mempercayakan penopang daya pada baterai berkapasitas 3000 mAh. Sedangkan untuk sistem operasi, suguhan tampilan lebih fresh dan kaya akan fitur didalamnya bisa sobat dapat dari OS Android v5.0.2 (Lollipop) yang dijadikannya sebagai dasar dari sistem UI khas HTC. Selanjutnya untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan terbaru dari perangkat ponsel cerdas terbaru dari HTC ini, sobat bisa pantau terus laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement