Mundur Lagi, Huawei Mate 9 Gagal Rilis September ?


Detekno.com – Huawei, nama atau brand tersebut kini menjadi pertimbangan setiap orang ketika akan membeli sebuah smartphone. Kualitasnya yang tak bisa di pandang sebelah mata, dengan dilengkapi teknologi terkini untuk menunjang fungsionalitas yang ada, berhasil membuat setiap produk smartphone miliknya dapat bersaing dengan para kompetitornya di kancah dunia. Akan tetapi ada satu yang cukup di sayangkan, seperti dilansir dari laman GSMarena, seoroang petinggi atau tepatnya manager produk ponsel di china yaitu Bruce-Lee.

Mengatakan seperti yang dapat sobat deteknokers lihat cuplikannya dibawah ini, bahwa Huawei Mate 9 tidak akan diluncurkan secepat ini, dan itu berarti kemungkinkan besar acara yang akan di adakan pada bulan september nanti bukanlah acara untuk Huawei Mate 9. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan Huawei mala bakal perkenalkan smartphone terbarunya varian lain seperti Huawei Mate 8 mungkin, yang disebut-sebut bakal bawa Force Touch untuk memaksimalkan penggunaan dan menjangkau fitur menu tak perlu ribet.

Huawei Mate 9 | Sumber : GSMarena

Huawei Mate 9 | Sumber : GSMarena

Karena pada dasarnya force touch bekerja untuk membedakan antara sentuhan dan tekanan pada bagian layar, yang bila sobat lakukan antara keduanya, akan muncul beberapa menu pilihan di samping ikon dari aplikasi yang ada di atas layar. Dan kembali lagi menyoal akan Huawei Mate 9, kabar terakhir akan perangkat ponsel cerdas terbaru garapan terbaru huawei tersebut bakal bawa chipset dari Kirin seri 960, yang memiliki delapan inti processor didalamnya, sedangkan besar RAM, belum diketahui secara pasti karena minimnya informasi yang ada.

Tapi sebagai penikmat sekaligus pengguna smartphone, harapan terbesarnya Huawei akan lengkapi bagian dapur pacu milknya dengan RAM berukuran besar dan ruang simpan luas, agar nanti para pengguna dapat menyimpan berbagai aplikasi maupun file lainnya dalam jumlah banyak tanpa takut kehabisan space. Dan dengan adanya ruang besar itu pula, memungkinkan ruang gerak terasa jauh lebih leluasa, dan memiliki napas panjang ketika pengguna dapat menyisakan ruang internal dalam ukuran setidaknya lebih dari 4GB.

Selanjutnya spesifikasi lain yang sementara ini terungkap, ada pada bagian fotografi, yang mana bagian ini disebutkan bakal dilengkapi dual setupa kamera berukuran besar, yakni melengkapinya dengan ukuran lensa kamera 20 Megapixel, dan tentunya dengan didampingi fitur-fitur terbaru yang dapat memaksimalkan hasil jepret foto maupun rekam video lebih berkualitas. Sedangkan untuk mengetahui lebih jauh lagi akan keberadaan Huawei Mate 9, sobat deteknokers bisa pantau terus laman berita di Detekno.


Advertisement