Muncul Penampakan Baru Apple iPhone 7 Plus

Detekno.com – Apple, siapa si yang tidak tau akan brand ini, sebuah merek yang menaungi produksi smartphone dengan fitur dan harga fantastis. Dan kabar terakhir menyebutkan bahwa dirinya kini sedang konsen dengan salah satu smartphone terbarunya yakni iPhone 7 series. Nah, seperti dilansir dari laman phonearena, salah satu varian dari smartphone besutan apple ini kembali muncul ke permukaan, deteknokers sendiri bisa lihat dibawah ini, dimana ada sesorang, yakni aktor dari taiwan bernama Jimmy Lin.

Sebelumnya perlu sobat ketahui pula, aktor tersebut diketahui selalu mempertontonkan gadget terbaru dari apple sebelum rilis secara masal, hal itu juga terlihat pada serie Apple iPhone 6, yang waktu itu sebelum di rilis, tetapi Jimmy Lin sendiri sudah memilikinya, begitu pula pada kehadiran dari iPhone 5 beberapa tahun yang lalu, Lin memperlihatkan desain lebih dekat yang digunakan oleh ponsel cerdas tersebut, dan sekarang ini, aktor muda asal taiwan ini terlihat kembali dengan gadget terbarunya.

Penampakan Terbaru Apple iPhone 7 Plus | Sumber : Phonearena

Penampakan Terbaru Apple iPhone 7 Plus | Sumber : Phonearena

Tampak jelas kalau Lin sedang memegang sebuah perangkat smartphone, yang mana pada foto di atas, memperlihatkan bagian belakang produk apple dengan dua lensa kamrea berada pada pojokan atas. Kemungkinan besar itu adalah ponsel generasi terbaru dari Apple, yang akan mengusung nama iPhone 7 Plus. Selain dual setup kamera yang kelihatan, garis sinyal yang berada pada sisi frame sangat jelas detailnya, dan hal itu semakin memantapkan kalau yang digunakan oleh Jimmy Lin itu merupakan varian plus dari iPhone 7.

Terlepas dari bagian fotografi yang begitu memukau, ponsel cerdas besutan apple ini disebut-sebut bakal hadir dengan chipset terbaru dari Apple, yang memungkinkan pengguna untuk bisa jalankan berbagai macam jenis aplikasi tanpa ada kendala, terlebih di lini bagian ram didukung dengan menggunakan ukuran sebesar 2GB, bahkan ruang penyimpanan yang di sediakan oleh apple, dikatakan sampai dengan 256 GB, tapi sudah barang tentu untuk menebusnya membutuhkan budget banyak dan sangatlah menguras kantong.

Lantas hal menarik lainnya, paling tidak ada pada bagian layar, yang mana pihak apple sendiri melengkapinya bersamma fitur utama berupa 3D touch, yang semakin emmudahkan para pengguna saat menjangkau fitur menu hanya dengan sekali menekan pada bagian layar. Ada pula ID Tousch atau fingerprint sensor di bagian tombol home, dengan fungsinya untuk mengoptimalisasi keamanan data dari para pengguna yang berada didalam smartphone, tapi lebih jelasnya, mari kita tunggu saja sampai dengan 7 september, dimana tanggal tersebut akan dijadikan waktu perilisan dari generasi smartphone Apple terbaru.


Advertisement