Muncul di TENAA, Begini Spesifikasi Huawei Honor X3

Detekno.com – Sebelum Mobile World Congress 2016 digelar Februari lalu, rumor kehadiran Huawei Honor X3 yang akan menjadi generasi terbaru serta akan menjadi upgrade dari Huawei Honor X2 yang sudah terlebih dahulu rilis memang cukup menarik perhatian publik, pasalnya kabar spesifikasi mempuni yang menyelimuti kabar terdahulu menjadi acuan bagi vendor yang satu ini dalam memberikan gebragan baru di pasar gadget dunia.

Dan sekarang kemunculan kabar terbaru mengenai Huawei Honor X3 ini kembali muncul, yang mana kabar yang tertulis pada halaman resmi Gizmochina.com (18/03/2016) menyebutkan bahwa perangkat ini sudah resmi melelewati TENAA sebagai badan sertifikasi di China. Dan dari databease yang di keluarkan TENAA, Huawei Honor X3 ini akan memiliki bekalan layar seluas 7.0 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1200 piksel.

Huawei Honor X3

Huawei Honor X3

Sementara pada sektor performa, diketahui munculnya kabar terbaru ini juga menjelaskan bahwa gadget berlayr lebar ini akan didukung sebuab chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 615 dengan usungan prosesor berkecepatan 1.5 Ghz dan juga Ram dengan kapasitas 2GB yang diperkuat dengan hadirnya internal memori seluas 16 GB. Yang menariknya perangkat ini juga disebut akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1.

Sorot lain dari tablet yang satu ini, juga memperlihatkan bahwa Spesifikasi Huawei Honor X3 akan memiliki satu keunggulan yakni hadirnya sensor sidik jari yang di letakan di bawah tombol power bukan di bagian depan ataupun belakang layaknya smartphone android masa kini. Memiliki kapasitas layar yang besar, menjadikannya juga diketahui akan memiliki sebuah baterai berkapasitas besar yakni 4230 mAh.

Walaupun hadir sebagai sebuah tablet, namun urusan fotografi sepertinya akan menjadi bagian paling penting pasalnya dari kabar yang ada, lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dan lensa kamera depan 5 MP siap menemani tablet ini dalam urusan fotografi. Sementara dari rincian spesifikasi yang ada diatas, kemungkinan besar Harga Huawei Honor X3 ini akan di lego sekitar $309 atau hampir setara dengan Rp 4 jutaan.


Advertisement