Muncul di Tenaa, Begini Bocoran Spesifikasi Sharp Z3

Detekno.com – Nampaknya Sharp siap untuk merilis Sharp Z3 sebagai ponsel terbaru mereka. Perangat ini sejatinya akan menjadi perangkat yang didatangkan dengan spesifikasi menarik. Pasalnya beberapa hari belakang ini, informasi mengenai ponsel yang satu ini sudah begitu meluas di internet, dan yang paling hangat kami dapatkan dari laman gizchina.com. Dimana dari laporan terbaru ini, dikatakan jika Sharp Z3 telah mendapatkan serfitikasi badan regulasi TENAA di China.

Desain Sharp Z3

Desain Sharp Z3

Dalam laporan terbaru yang kami peroleh, diketahui jika Sharp Z3 ini akan datang dengan nomor model FS8009. Dalam pengujian yang dilakukan TENAA, diketahui jika ponsel ini akan menawarkan performa yang cukup menarik dan mempuni. Akan tetapi data yang diperlihatkan lewat laman sumber diatas tak begitu banyak. Meski begitu ada beberpa bocoran spesifikasi yang akan diberikan Sharp pada seri terbarunya ini untuk membuat performa yang akan ditawarkan semakin menarik.

Untuk spesifikasi yang akan diberikan, diketahui jika Sharp Z3 ini akan didatangkan dengan membawa layar berukuran lebar yakni 5.5 inci. Dengan layar berukuran lebar tersebut otomatis setiap menikmati konten yang ada akan terasa lebih nyaman dan mudah. Terlebih lagi dari laporan yang ada, layar ini diketahui akan menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Berbekal spesifikasi layar tersbeut tentu saja smartphone anyar Sharp Z3 ini akan semakin sempurna.

Disisi lain, untuk menunjang semua kebutuhannya, smartphone ini diketahui datang dengan menawrakan kapasitas baterai berukuran 3.020 mAh yang pastinya akan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Sayangnya untuk saat ini bocoran spesifiaksi dan juga fitur yang akan disertakan Sharp pada ponsel ini masih belum dibeberkan secara rinci. Namun dengan kapasitas besar seperti itu ponsel ini tentu akan bisa bertahan seharian untuk dapat memenuhi kebutuhan harian sobat deteknokers.

Tampak Samping Sharp Z3

Tampak Samping Sharp Z3

Bergeser pada bagian desain, diketahui jika smartphone Sharp Z3 yang merupakan penersus dari Sharp Z2 dan Z1 ini akan dilengkapi dengan desian apik yang memadukan antara material terbaik dengan desain premium. Untuk dimensinya sendiri dikabarkan akan menawarkan panjang 157.9 mm, lebar 78.5 mm, dan tebal 7.78 mm yang pastinya akan membuat penggunaannya semakin terasa mudah. Adapun untuk urusan konektivitasnya tentu saja Sharp Z3 ini ditawarkan dengan dukungan 4G LTE.


Advertisement