Muncul di GFXBench, LeTV Max-70 Punya Spesifikasi Ajib

Banner

Detekno.com – Cukup banyaknya smartphone premium papan atas yang hadir ditahun 2015 ini bukan lagi menjadi ancaman bagi setiap vendor smartphone ternama termasuk juga LeTV, salah satu perusahaan ponsel Tiongkok yang kabarnya sedang menyiapkan satu perangkat baru dengan nama LeTV Max-70. Dari kabar yang kami dapatkan, smartphone ini diketahui siap menjadi smartphone terbaik LeTV karena diketahui mengusung spesifikasi yang cukup tinggi.

Gambaran spesifikasi yang cukup tinggi tersebut jelas terlihat pada informasi yang terdapat di situs GFXBench, dimana seperti dilaporkan gizmochina.com (17/12/2015) smartphone ini diketahui memiliki layar berukuran 6.9 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layarnya yang mencapai 319 ppi. Kemudian bila mengacu pada spesifikasi yang terterpa pada GFXBench, ponsel ini juga memiliki spesifikasi jeroan yang cukup sempurna.

Rumor Spesifikasi LeTV Max-70

Rumor Spesifikasi LeTV Max-70 (Foto : Gizmochina.com)

Dimana untuk membuat performanya super kencang, dikatakan LeTV Max-70 datang dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang di dalamnya sudah terdapat chipset Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz yang juga diketaui sudah terintegrasikan dengan system 64 Bit. Selain itu, seperti bisa dilihat pada gambar diatas, smartphone terbaru Le-TV Max-70 ini juga memiliki kapasitas internal memori 64 GB yang nantinya siap untuk menampung berbagai file.

Lebih menariknya lagi, selain didatangkan siap menggunakan spesifikasi papan atas tersebut smartphone terbaru LeTV-Max 70 ini juga disebut sudah memiliki sisitem operasi android 5.0.1 yang diklaim juga akan mendapatkan versi upgrade ke versi terbaru alias Marshmallow nantinya. Dengan penggunaan sederet spesifikasi tersebut LeTV mengklaim bahwa ponsel ini juga akan menjadi ponsel termaik mereka setelah LeTV Max Pro yang beberpa waktu lalu berhasil mencetak rekor skor di benchmark AntuTu.

Sayangnya dari sumber diatas, tak disebutkan kapan waktu rilis dari smartphone LeTV Max-70 ini dan juga berapa kisaran harga LeTV Max-70 karena memang pada dasarnya LeTV sendiri belum memberikan secara detail rincian spesifikasi yang akan di bawanya, bahkan kemungkinan besarnya produk ini baru akan dirilis setelah LeTV mendapatkan sertifitkasi TENAA nantinya. Jadi untuk lebih jelasnya lagi mungkin tunggu saja kabar selanjutnya dari LeTV.


Advertisement