Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy On7 2016


Detekno.com – Sepertinya Samsung masih akan tetap mendominasi pasar ponsel global karena beberpa waktu kedepan Samsung Galaxy On7 2016 akan segera di rilis dan diperkenalkan ke publik. Ponsel dengan nomor kode SM-G6100 belum lama ini terlihat sudah mengunjungi GFXBench, yang mana dari database yang di dapat salah satu penuji smartphone ini menunjukan kualitas yang cukup istimewa dan pastinya memiliki peningkatan yang cukup siginifikan di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Ponsel yang diperkirakan akan datang dengan membawa harga USD $150 atau setara Rp 2 Jutaan hingga USD $200 atau setara Rp 2.6 jutaan ini memang berpotensi menjadi smartphone murah terbaik di tahun 2016 ini. Bahkan di kutip dari halaman Phonearena.com Samsung Galaxy On7 2016 ini diketahui akan datang menawarkan panel layar berukuran 4.8 ini dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Bekalan tersebut setidaknya menjadikannya lebih baik dibanding sebelumnya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy On7 2016 GFXbench

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy On7 2016 GFXbench

Tak hanay meningkatkan kualitas layar yang di bawanya, Samsung juga membuat smartphone terbarunya ini dengan spesifiksi yang lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Pasalnya dari informasi yang ada, Samsung Galaxy On7 2016 ini sudah memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang di dalamnya di sertai dengan prosesor Octa Core 64-Bit ARM Cortex-A53 yang datang dengan dua lini yakni Quad Core berkecepatan 2GHz dan Quad Core berkecepatan 1GHz.

Lebih hebatnya, dari data yang terlihat nantinya akan tesedia chip pengolah grafis bertipe Adreno 506 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Tak hanya sampai disitu, ponsel yang satu ini juga di ketahui akan datang membawa sistem operasi android Marshmallow 6.0.1 yang tentunya di kemas dengan user interface khas mereka yakni Samsung TouchWiz UI sebagai pemanisnya. Spesifikasi Samsung Galaxy On7 2016 yang bisa di unggulkan lainnya tentu saja datang dari sektor kamera.

Yang mana meliht rangkaian spesifikasi yang ada pada gambar GFXbench diatas, terlibat bahwa smartphone ini memilki lensa kamera utama berukuran 13 Megapixels yang dipadukan bersama dengan sebuah lensa kamera berukuran 8 Megapixels yang di klaim dapat membuata selfie ataupun video call yang sobat lalukan tetap terlihat jelas dan jernih. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar mengenai kapan pastinya Samung Galaxy On7 2016 ini akan diriris.

Samsung Galaxy On 7

Samsung Galaxy On 7

Meski demikian ada beberpa spesifikasi lain yang siap membuat ponsel ini terlihat lebih sempurna, salah satunya datang dari sektor memori yang mana Samsung menawrkan perangkat ini dengan memori berkapasitas 16 GB yang datang sebagai memori internal dan kabarnya akan juga di lengkapi slot microSD sebagai media penyimpanan tambahannya. Punya jaringan 4G LTE dan dual sim sepertinya akan menjadi salah satu kelebihan lain yang akan ada pada ponsel ini. Jadi bagi sobat yang penasaran tungu saja kabar selanjutnya dari Samsung.


Advertisement