Muncul di GFXbench, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Folder 2

Detekno.com – Samsung di kabarkan tengah kembali membuat smartphone flip bernama Samsung Galaxy Folder 2 sebagi generasi ponsel pintar berdesain lipat sebelumnya. Kehadirannya yang mulai terbaca media ini bahkan di katakan telah masuk ke sesi pengujian di GFXbench, dimana laporan terbaru yang kami dapatkan dari halaman phonearena.com (27/06/2016) menyebutkan setidaknya beberpa spesifiksai dari ponsel terbaru yang saat ini sedang di garap Samsung tersebut.

Dari rangkaian spesifikasi yang terlihat pada hasil screnshoot GFXbench terlihat bahwa Samsung Galaxy Folder 2 ini akan mengusung pengingkatan spesifikasi yang cukup signifikan di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Bahkan tak hanya datang dengan meningkatan kualitas kinerja dengan di tingkatannya spesifikasi yang akan di usungnya, smartphone terbaru Samsung ini juga di ketahui akan menawarkan sebuah tampilan alias desain yang cukup berbeda dari kebanyakan ponsel pada umumnya.

Bocoran Spesifikasi hp Samsung Galaxy Folder 2

Bocoran Spesifikasi hp Samsung Galaxy Folder 2

Hadirnya Samsung Galaxy Folder 2 ini tentu menjadi kabar yang cukup mengasikan bagi sebagian besar para pecinta ponsel berdesain lipat. Apalagi dalam paparan spesifiksai yang terlihat di halaman sumber, tertera bahwa nantinya ponsel ini akan menawarkan sebuah layar berukuran 3.8 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels yang di katakan masih tetap sama seperti seri pendahulunya. Meskipun begitu Samsung kabarnya tetap akan mempertahankan panel Amoled pada perangkat ini.

Dengan demikian gambar atau detail warna yang akan di tawarkan benar-benar terlihat jelas dan jernih. Kemudian untuk masalah spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy Folder 2, terlihat pada sektor dapur pacu ditempatkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 425 SoC yang di lengkapi dengan prosesor bertenaga Quad Core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 308 sebagai chip pengolah grafisnya. Peningkatan clock speed yang lebih baik di bandingkan generasi sebelumnya di harapkan membuat kinerjanya lebih optimal.

Selain itu, pada pemaparan yang ada pada halaman tersebut, terlihat pula bahwa smartphone terbaru Samsung ini akan memiliki Ram berkapasitas 2GB sehingga kinerja yang di tawarkan akan semakin mengesankan. Apalagi untuk tetap bisa mengikuti trend smartphone masa kini, Galaxy Folder 2 ini di gadang-gadang akan menawarkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Kemudian pada bagian media penyimpanan, terdapat peningkatan 2 kali lipat dimana saat ini Samsung menempatkan memori seluas 16GB.

Tak hanya sampai disitu saja peningktan yang akan di lakukan pabrikan Korea Selatan pada Samsung Galaxy Folder 2 ini, melainkan juga ppada sektor kameranya yang saat ini telrihat pada sisi bagian depan akan mendandalkan lensa 5 Megapixels dan di sisi belakang akan menawarkan lensa berukuran 8 Megapixels yang juga di lengkapi dengan LED Flash, Autofocus dan beberpa fitur pendukung lainnya. Sayangnya belum ada kabar mengenai Harga Samsung Galaxy Folder 2 dan juga kapasitas baterai yang di bawanya.


Advertisement