Mulai Diuji Di Rusia, Begini Spesifikasi LG K4

Banner

Detekno.com – Sepertinya LG tengah disibukan dengan smartphone entry-level LG K4 yang kemungkinan akan segara di pasarkan dalam waktu dekat. Pasalnya, seperti informasi yang kami dapat dari situs GSMarena.com (26/01/2016) smartphone terbaru LG ini kini sudah mulai terdaftar di sebuah website asal Rusia yang mana hal ini tentunya menandakan bahwa smartphone tersebut akan segera di pasarkan di negara tersebut. LG K4 sendiri merupakan salah satu family baru dari jajaran smartphone LG K seris yang mulai di perkenalkan pada ajang CES 2016 lalu.

Spesifikasi LG K4 sendiri bisa di katakan cukup berkualitas walaupun dari banyak informasi yang beredar nantinya smartphone ini akan di pasarkan untuk menyasar segmen pasar ponsel di kelas menengah bawah. Berbekal sebuah layar berukuran 4,5 inci dengan kualtias resolusi FWVGA 854 x 480 pixel, sepertinya LG enggan tertinggal dalam urusan tampilan, sehingga menempatkan panel IPS Dislpay dengan kepadatan pixel hingga 218 ppi yang pasti akan jauh lebih membuat tampilan visualnya lebih jelas dan sempurna.

Mulai Diuji Di Rusia, Begini Spesifikasi LG K4

Mulai Diuji Di Rusia, Begini Spesifikasi LG K4 | Sumber : GSMarena.com

Adapun smartphone yang berjalan menggunakan sistem operasi android Lollipop 5.1.1 ini juga diketahui akan di percantik dengan tampilan user interface LG UX UI Lite. Sementara, untuk dapat memenuhi semua kebutuhan mobile para penggunanya, disebutkan bahwa smartphone LG K4 ini akan ditawarkan dengan chipset MediaTek MT6735M yang di dalamnya akan tersebut sebuah prosesor 64-Bit bertenaga dengan kecepatan Quad-core 1 Ghz Cortex-A53 yang akan lebih di sempurnakan lagi dengan adanya GPU Mali-T720MP dan Ram seluas 1GB.

Seperti dikatakan diatas, LG K4 yang di peruntukan bagi masyarakat di segmen entry-level dengan bandrol harga yang pastinya akan cukup terjangkau, membuatnya hanya memiliki internal memori seluas 8 GB namun bila dirasa masih cukup kurang, ponsel ini sudah menyediakan slot microSD card dengan daya tampung hingga 32 GB yang pastinya siap menampung hasil jepretan foto dari lensa berukuran 5 Megapixel dibagian belakang, dan 2 Megapixel dibagian depan.

Bergeser pada sektor konektifitasnya, LG K4 sepertinya akan menjadi salah satu smartphone murah dengan fitur konektifitas yang lengkap, pasalnya dari sumber yang kami sertakan ponsel berdimensi 131.9 x 66.7 x 8.9 mm dengan bobot 120g ini akan dibekali dengan kemampuan internet 4G LTE dan 3G HSPA serta tersemat juga beberpa pendukung mulai dari WiFi, Bluetooth, dan GPS dan pastinya microUSB. Sedangkan dibagian baterainya, Smartphone LG K4 akan ditopang dengan baterai 1940 mAh. Hanya saja dari sumber diatas belum diketahui berapa kiranya harga LG K4 yang satu ini.


Advertisement