Mulai Dipasarkan Ini Spesifikasi Smartfren Andromax E2+


Detekno.com – Vendor lokal Smartfren kembali bersiap menghadirkan Smartfren Andromax E2 Plus yang akan menjadi versi upgrade dari Andromax E2 yang sebelumnya sudah di hadirkan ke pasaran. Dalam model terbarunya ini, Smartfren tak bekerja sendiri dalam mengembangkan smartphone anyarnya ini, pasalnya di kutip dari halaman liputan6.com (12/05/2016) smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara Smartfren dan Hisense.

Yang mana dari informasi yang ada tersebu, di jelasnkan bahwa selain menjadi versi upgrade dari seri sebelumnya, model anyarnya ini juga di buat sebagai smartphone casual gaming yang di rancang menggunakan spesifikasi terbaik di kelasnya. Yah ini di jelaskan karena secara keseluruhan ponsel ini mampu memaksimalkan pengguna dalam mendapatkan pengalaman bermain game dikelas menengah dengan baik dan lancar. Bahkan selain itu, Smartfren juga memasang teknologi Dolby Digital Audio Enhancer.

Box Smartfren Andromax E2 Plus

Box Smartfren Andromax E2 Plus

Sebuah teknologi yang bisa membuat kualitas audio yang di keluarkan ponsel ini semakin menggema. Spesifiksai Smartfren Andromax E2 Plus sendiri bisa dibilang cukup sempurna dan cukup apik bila di bandingkan dengan seri sebelumnya, yang mana untuk kali ini Smartfren sudah menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang di padukan dengan prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz serta di dukung dengan adanya chip grafis berupa Adreno 304.

Rangkaian spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus ini tentu saja jauh lebih unggul dibandingkan seri sebelumnya, sehingga tak heran bila kemampuan kerja yang baik pun akan bisa di dapatkan dari ponsel ini. Menariknya lagi untuk kali ini Smartfren menempatkan panel IPS berteknologi OCA (On-Lense Clear Adhesive) seluas 4.5 inci dengan resolusi FWVGA, yang mana teknologi ini di klaim membuat tampilan layar tetap jernih di kondisi apapaun.

Tak hanya sampai disitu, Smartfren juga di bekali dengan lensa kamera belakang berukuran 5 MP yang memiliki sensor BSI serta adanya lensa kamera depan yang juga memiliki ukuran 5 MP, alhasil selfie ataupun foto akan terlihat lebih sempurna. Bahkan spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus terbaik lainnya juga datang dari sektor baterai, yang mana untuk kali ini sudah terpasang sebuah teknologi Quick Charge 1.0 yang membuatnya jauh lebih cepat 40% dalam mengisi daya baterai yang di milikinya.

Tampak Depan Andromax E2+

Tampak Depan Andromax E2+

Kemudian memiliki memori internal seluas 16GB yang pastinya cukup untuk menampung beberpa game, pastinya membuat setiap pengguna merasa lebih asik, apalagi dukungan teknologi lain juga datang dari sektor konektifitasnya yang sudah mampu memberikan akses jaringan 4G LTE dan sudah memiliki fitur VoLTE yang pastnya dapat membuat sobat sering melalukan panggilan voice over LTE bersama teman. Harga Smartfren Andromax E2+ sendiri dibandrol seharga Rp 1.199.000 juta rupiah.


Advertisement