Mulai Dipasarkan, Hp Oukitel U7 Plus Usung Ram 2GB


Detekno.com – Mulai mencuap pada pertengahan Juli lalu, kita mendengar hp Oukitel U7 Plus yang merupakan versi upgrade dari Oukitel 7 Pro akan segera di rilis. Dan saat ini kabarnya ponsel terbaru ini diketahui secara resmi sudah dipasarkan, bahkan hadir sebagai ponsel baru harga smartphone ini diketahui di pasarkan dengan bandrol yang murah. Dimana dilansir dari halaman Gizmochina.com (27/07/2016) smartphone ini hanya di bandrol sekitar USD $89 atau hampir setara dengan Rp. 1,2 jutaan.

Namun untuk saat ini, bagi sebagian besar yang ada di negara asal ponsel ini bisa membelinya dengan harga yang lebih murah lewat pre-order yang sedang di lakukan yakni sekitar USD $69.99 atau hampir setara Rp 1 jutaan. Walaupun hadir untuk menyasar pasar disegmen entry-level, namun hp Oukitel U7 Plus ini tetap di lengkapi dengan spesifikasi yang cukup mempuni, bahkan untuk membuat para konsumen merasa puas, Oukitel juga menyediakan beberpa pilihan warna seperti Champagne Gold, Space Grey dan Rose Gold.

Spesifikasi dan Harga Oukitel U7 Plus

Spesifikasi dan Harga Oukitel U7 Plus

Hp Oukitel U7 Plus sendiri datang dengan membawa layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dimana layar ini akan semakin bisa menampilkan detail gambar dengan pengunaan panel IPS (In-Plane Switching), jadi begitu cocok untuk para penggila movie atau geme. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya ponsel ini dilengkapi dengan chipset besutan MediaTek dengan seri MediaTek MT6737 yang berjalan bersama prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz.

Kemudian untuk menguatkan sektor performanya, hp Oukitel U7 Plus ini diperkuat dengan RAM 1GB dan memiliki memori internal berukuran 8GB. Lebih hebatnya lagi, dengan harga Oukitel U7 Plus yang di bandrol murah, ponsel ini juga memiliki kelebihan disektor keamanannya, dimana pada bagian belakang bodinya, Oukitel menyematkan fingerprint sensor yang juga di klaim cukup cepat dalam membaca sidik jari. Bahkan selain untuk keamanan, sensor ini diketahui juga bisa digunakan untuk menerima panggilan dan untuk shortcut pengambilan foto.

Harga Oukitel U7 Plus

Harga Oukitel U7 Plus

Spesifikasi hp Oukitel U7 Plus yang tak kalah menariknya juga datang dari lini kamera, dimana untuk bagian depan ponsel ini dilengkapi lensa 5 Megapixels yang siap memberikan kepuasan bagi pengguna dalam melakukan selfie ataupun video call. Sementara pada bagian belakang tersedia lensa 13 Megapixels yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan juga LED Flash, bahkan ada juga model HDR dan Face-Beauty. Lalu untuk konektivitasnya diberikan akses 4G LTE, sayangnya belum ada kabar berapa kapasitas baterai yang dimilikinya sampai saat ini.


Advertisement