Mulai Dipasarkan, Homtom HT16 Dibandrol 800 Ribuan


Detekno.com – Model terbaru smartphone Homtom yakni Homtom HT16 baru saja mulai dipasarkan lewat presale dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar USD $60 atau hampir setara dengan Rp 800 ribuan. Sengaja di bandrol murah dengan kurang dari 1 juta rupiah, membuat smartphone ini tentu menjadi salah satu ponsel murah dengan kualitas yang cukup bisa di andalkan. Pasalnya dikutip dari halaman Gizchina.com smartphone ini punya spesifikasi yang cukup mempuni.

Datang dengan menawarkan panel layar berukuran 5.0 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels menjadi salah satu kelebihan Homtom HT16, dengan demikian tampilan yang jelas dan jernih sudah pasti akan didapati setiap pengguna untuk bisa memanjakan mata mereka ketika bermain game, menonton film, ataupun membaca konten berita. Sayangnya dengan harga murahnya ini kemungkinan besar layar ini belum memiliki lapisan pelindung.

Presale Homtom HT16 Dibandrol 800 Ribuan

Presale Homtom HT16 Dibandrol 800 Ribuan

Meski demikian, tampilannya tetap terlihat mewah meskipun hanya menggunakan material plasik sebagai pembungkusnya dengan dimensi 144 x 72.1 x 8.9 mm dan bobot 171 gram. Spesifikasi Homtom HT16 dari sektor performa bisa di bilang lebih sempurna, pasalnya smartphone ini datang menggunakan chipset besutan MediaTek dengan seri MTK6580 yang berpadu manis dengan prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz dan mempunyai pengolah grafis bertipe Mali-400 MP.

Bermain game menggunakan smartphone ini tentu saja akan terasa lebih mengasikan mengingat dengan harganya yang murah, ponsel Homtom HT16 ini memiliki Ram 1GB dan mempunyai dukungan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang membuatnya terasa lebih smooth, sayangnya dibalik harga Homtom HT16 yang murah, smartphone ini hanya memiliki memori internal seluas 8 GB sehingga penyimpanan masih terasa kurang, untungnya Homtom melengkapinya dengan slot microSD up to 64GB.

Kelbihan lain dari smartphone Homtom Ht16 adalah ssektor kamera, dimana dengan harga muranya, smartphone ini sudah menawarkan lensa kamera berukuran 5 Megapixels dibagian belakang dengan flash light dan juga lensa kamera depan berukuran 2 Megapixels yang siap membuat pengguna bisa melakukan selfie. Sayangnya untuk urusan konektivitasnyam, ponsel ini tak disertai dengan akses jaringan 4G LTE melainkan hanya menggunakan jaringan 3G HSPA. Tak tertinggal ada pula dukungan Wi-Fi dan juga fitur Dual Sim.


Advertisement