Mulai Dijual Ini Harga Hp LG K7 Beserta Spesifikasinya


Detekno.com –¬†Diperkenalkan pertama kali pada ajang CES 2016 lalu, LG K7 kini sudah mulai di jual di Amerika Serikat, lalu berapa harga hp LG K7 ini ?? Pertanyaan tersebut mungkin yang kini ada di benak para sobat deteknokers pastinya, yah melalui operator T-Mobile, vendor Korea Selatan ini mulai memasarkan perangkat yang satu ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar USD $140 atau bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 1,9 Jutaan. Harga tersebut menjadi harga yang cukup kompetitif di saat kini banyak bermuculan ponsel android murah.

Cukup murahnya harga hp LG K7 saat pertama kali di pasarkan tersebut tentu saja menjadi satu daya pikat yang cukup menarik, terlebih lagi dari harganya yang murah, terselip pula beberpa spesifiaksi unggulan yang bisa dikatakan sebagai satu kelebihan utamannya. Yang ana seperti pernah kami sampikan sebelumnya, Spesifikasi LG K7 ini menyodorkan layar berukuran 5 inci yang di sertai dengan teknologi layar 2.5D dengan bekalan panel IPS beresolusi 480 x 854 pixels yang membawa tingkat kepadatan 196 ppi.

Harga hp LG K7 dan Spesifikasi

Harga hp LG K7 dan Spesifikasi

Layar tersebut bisa di bilang memang belum cukup sempurna, tetapi dibalik penggunaan layar tersebut, LG sudah menyertakan sistem operasi Android Lollipop yang menawarkan tampilan antar muka LG UX UI. Untuk rincian spesifikasi lainnya, dengan harga hp LG K7 yang tergolong murah tersebut, ponsel ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mana di dalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz dan Ram berukuran 1.5 GB serta tak tertinggal adanya GPU Adreno 304 sebagai pengolah grafisnya.

Yang lebih menariknya, dengan harga hp LG K7 yang dibandrol resmi kurang dari 2 juta rupiah, handset ini juga di dukung dengan akses internet 4G LTE yang di dukung beberpa aspek konektifitas lainnya, mulai dari WiFi, GPS, hingga Bluetooth dan port microUSB. Hanya saja seperti dikutip dari GMSarena.com dibalik harga murahnya tersebut, LG hanya menyematkan internal memori seluas 8 GB saja, tetapi tak perlu khawatir karena LG juga menyelipkan slot eksternal memori dengan kapasitas maksimum hingga 64GB.

Bergeser pada urusan fotografinya, dibalik harga hp LG K7 yang lumayan terjangkau, ternyata ponsel ini sudah di lengkapi dengan lensa kamera berkuran 8 Megapixels di bagian belakang dengan dukungan autofocus dan juga LED flash sementara dibagian depan sudah terselip sebuah lensa kamera berukuran 5 Megapixels yang siap menawarkan sensasi mengagunkan dalam urusan selfie dengan tumpuan baterai berkapasitas 2125 mAh. Namun belum ada informasi terkait perilisannya di Indonesia, jadi kita tunggu saja bersama-sama.


Advertisement