Mulai Dijual di Eropa, Ini Harga Resmi Acer Liquid M330

Banner

Detekno.com – Akhirnya harga Resmi Acer Liquid M330 resmi di publikasikan oleh pihak Acer beberpa waktu yang lalu. Acer Liquid M330 sendiri merupakan sebuah ponsel windows 10 mobile yang dihadirkan dalam ajang MWC 2016 lalu dengan cukup memikat perhatian publik. Dalam informasi yang kami dapatkan dari halaman Softpedia.com smartphone windows 10 yang satu ini diketahui hanya di bandrol seharga 120 Euro atau bila dirupiahkan hampie setara dengan Rp1.5 Jutaa.

Harga resmi Acer Liquid M330 yang memang tergolong sangat murah menjadikan ponsel ini bisa di jadikan sobat sebagai pemenuh kebutuhan mobile harian, karena dibalik harga murahnya ponsel yang di pasarkan untuk pasar entry level ini sudah di bekali dengn serangkaian spesifikasi yang memang terbilang cukup berkualitas. Tersematnya layar berukuran 4.5 inci yang membawa resolusi 854 x 480 pixel dengan menyajikan panel TFT berkepadatan 218 ppi.

Harga Resmi Acer Liquid M330

Harga Resmi Acer Liquid M330

Berharap sebuah gambar yang cukup jernih dan jelas mungkin akan masih terasa kurang pada smartphone ini, meskipun demikian di bandrolnya harga resmi Acer Liquid M330 dengan cukup terjangkau ini bisa memberikan gebragan baru di pasar ponsel yang ada saat ini. Hanya saja seperti dikutip dari halaman sumber, untuk saat ini smartphone ini baru di pasarkan di wilayah Eropa, dan belum diketahui akan di lanjutkan ke negara-negara lain atau tidak.

Untuk Spesifikasi Acer Liquid M330 sendiri menawarkan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang mana tepat di dalamnya disertakan juga sebuah prosesor Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 yang masih berjalan pada arsitektur 32 Bit. Menariknya, walaupun harga resmi Acer Liquid M330 ini di bandrol murah, pabrikan Taiwan yang satu ini tetap menempatkan Ram sebesar 1GB dan dukungan GPU Adreno 304 yang siap menunjang kebutuhan grafisnya.

Adapun pada bagian lain, handset ini memiliki usungan lensa kamera bekekuatan 5 MP dibagian belakang yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 х 1944 pixel. Bahkan tak tertinggal untuk membuat lebih sempurnanya hasil jepretan yang di berikan disodorkan juga fitur atofocus dan juga LED Flash. Sementara pada sisi depan handset ini pun memiliki lensa 5 MP yang siap menunjang kebutuhan selfie dan video call dengan jaringan 3G yang dimiliki.

Sementara untuk menunjang kebutuhan suplai daya diberikan baterai Li-Ion 2000 mAh yang bisa di lepas. Oya sob, walaupun harga Acer Liquid M330 ini di lego dengan murah, namun pada urusan memori penyimpanannya smartphone ini membawa internal memori seluas 8GB dengan dukungan slot microSD card yang siap menampung hingga kapasitas 32 GB. Dengan demikian sobat dapat menyimpan beragam file multimedia pada perangkat ini dengan leluasa.


Advertisement