Mulai Digarap Ini Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Z01B


Detekno.com – Asus sepertinya sedang menggarap smartphone terbaru mereka dengan nama Asus Zenfone Z01B sebagai ponsel menengah untuk terus bisa memberikan yang terbaik bagi para pecinta ponsel mereka. Hal ini juga di dasari pada kabar terbaru yang mengungkap informasi akan ponsel terbaru ini, salah satunya melalui laman GSMarena.com beberapa waktu lalu yang turut mengungkap spesifikasi yang kiranya akan di usung smartphone terbaru Asus ini lewat sebuah data yang di keluarkan oleh GFXBench.

Dari rincian yang ada tersebut, terlihat bahwa Asus Zenfone Z01B ini akan dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mempuni, bahkan terlihat bila Asus akan menempatkan sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut tertulis hanya memiliki titik sendith hanya 5 jari saja. Meskipun begitu ponsel yang juga akan di operasikan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 ini tetap dilengkapi dengan chipset berkualitas didalamnya.

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Z01B

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Z01B

Yang mana dapat dilihat dari gambar yang ada, Asus menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang di padukan dengan prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan 1.4 Ghz. Menariknya dari rincian yang ada ponsel ini juga di sertai sebuah GPU Adreno 505 yang kita tahu cukup mempuni dalam memberikan pengolahan grafis ketika kita sedang memainkan beberapa game dengan kualitas HD ataupun disaat kita menjalankan fitur multitasking.

Dilain sisi, Asus Zenfone Z01B ini juga terlihat akan menawarkan Ram berukuran 2GB yang otomatis akan semakin meningkatkan kinerjanya. Sementara untuk sektor penyimpanannya, terlihat bahwa ponsel ini akan menawarkan memori internal seluas 32GB yang kemungkinan besar akan diperkuat dengan slot microSD card sebagai tambahannya. Terlepas dari sektor hardware dan software, Asus Zenfone Z01B ini juga disertai kamera yang cukup berkualitas.

Pada sisi depan, Asus menempatkan lensa berukurna 8 Megapixels 3264 x 2448 pixels dengan kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps. Tak tertinggal ada pula dukungan lensa kamera utama dengan ukuran 12 Megapixels 4160 x 3120 pixels yang siap membuat momen penting sobat akan cukup menarik berkat hadirnya fitur autofocus dan juga LED Flash. Sayangnya berapa harga Asus Zenfone Z01B dan kapan waktu perilisannya masih belum ada kabar sampai saat ini.


Advertisement