Mulai Di Jual, Inilah Harga Smartphone Meizu M3 Note di Indonesia !

Banner

Detekno.com – Meizu M3 Note akhirnya datang ke Indonesia. Smartphone ini dipasarkan dalam dua varian berbeda, yaitu varian (Ram 2GB + Internal 16GB) dan varian (Ram 3GB + Internal 32GB). Keduanya sama-sama dibanderol 2 Jutaan dan memiliki layar berteknologi LTPS IPS LCD yang dibentangkan seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Layarnya terlihat tajam dengan kerapatan pixel sebesar 403 ppi. Tak hanya itu, Meizu juga melindunginya dengan lapisan kaca Dinorex T2X-1, sehinggga layar Meizu M3 Note terhindar dari benturan dan goresan.

Smartphone Meizu M3 Note

Smartphone Meizu M3 Note

Tampilan luarnya tampak mewah dengan bodi berukuran panjang 153.6 mm, lebar 75.5 mm, dan ketebalan 8.2 mm. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 163 gram, sehingga smartphone berlayar 5.5 inci ini tetap nyaman dioperasikan. Tak hanya mewah, smartphone ini juga dibekali dapur pacu powerfull yang digawangi chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dan processor Octa Core 64-Bit (Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53). Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Mali-T860MP2.

Untuk menambah ruang penyimpanannya, Meizu menyediakan slot memori ekternal dengan kapasitas mencapai 256GB. Kemudian untuk sektor suplai daya, Meizu M3 Note ditenagai baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dijamin mampu bertahan seharian penuh. Sayangnya smartphone ini masih memakai sistem operasi Android Lollipop 5.1. Namun sobat tak perlu kecewa, karena sobat akan dimanjakan oleh antarmuka Flyme UI. User interface yang dimilikinya sangat cantik dan dapat kita kustomisasi dengan beragam pilihan thema menarik.

Smartphone ini akan bersaing melawan Xiaomi Redmi Note 3 yang sama-sama berstatus sebagai phablet 5.5 inci. Walaupun keduanya memiliki fitur dan spesifikasi hardware berbeda, namun Meizu M3 Note tetap mengandalkan kamera berkualitas tinggi yang dibekali kamera belakang 13 Megapixel dengan lebar aperture f/2.2 dan mengusung ftur Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel dengan lebar aperture f/2.0 untuk memanjakan sobat deteknokers ketika berfoto selfie.

Sebanding dengan harga Meizu M3 Note, smartphone ini menawarkan fitur konektivitas cukup lengkap, seperti Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS, dan USB-OTG. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali fitur Dual Sim dan 4G LTE yang mempermudah akses komunikasi dan akses internet penggunanya. Lalu ada pula fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada tombol home di sisi depan Meizu M3 Note, sehingga semua data yang tersimpan pada memori internal ataupun eksternal akan tersimpan dengan aman.

Harga Meizu M3 Note di Indonesia

Harga Meizu M3 Note di Indonesia  |  Sumber : Lazada

Untuk membelinya, sobat deteknokers bisa mengunjungi situs Lazada dengan harga Rp 2.299.000 untuk varian (Ram 2GB + Internal 16GB). Sedangkan varian (Ram 3GB + Internal 32GB) dibanderol seharga Rp. 2.699.000. Bagaimana, apakah sobat detekokeres tertarik membelinya ? atau lebih memilih smartphone murah buatan Xiaomi yang kini bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah ?


Advertisement