Motorola Verve Cam+ Resmi Rilis Di Bandrol 1,4 Jutaan

Detekno.com – Motorola memang tengah menjadi headline karena merilis sederetan smartphone baru seperti Moto Z2 Play, Moto E4, Moto E4 Plus, Moto C dan Moto C Plus. Fans Motorola tentunya menunggu kehadiran seri flagship Moto Z2 Series pada tahun ini. Sementara itu ternyata Motorola diam diam merilis perangkat baru bernama Motorola Verve Cam+ yang resmi hadir di Amazon. Kamera ini ditujukan untuk aktivitas live streaming dengan berbagai fitur menarik didalamnya. Motorola Verve Cam+ sendiri dapat digunakan dengan smartphone melalui konektifitas Wi-Fi atau Bluetooth.

Motorola Verve Cam+

Motorola Verve Cam+

Pengguna dapat dengan mudah mengedit gambar dan video maupun melakukan livestreaming melalui beberapa situs jejaring seperti YouTube. Motorola Verve Cam+ juga memiliki aplikasi pada smartphone yang memudahkan pengguna mengakses berbagai fitur seperti viewfinder dan efek. Soal desain kamera ini berbentuk bundar dengan dimensi 2.2 x 2.2 x 1.1 inches dan soal bobotnya juga ringan yaitu 1.1 pounds. Kehadiran kamera ini menjadi pengganti bagi seri terdahulunya Verve Cam yang muncul pada MWC tahun lalu.

Sayangnya untuk media penyimpanan internal tak disediakan, jadi pengguna hanya akan menikmati penyimpanan eksternal melalui slot Micro SD yang bisa diisi hingga kapasitas 32 GB. Kemampuan Motorola Verve Cam+ mampu menangkap video beresolusi 2.5K pada 30fps. Selain itu ada pula microUSB port yang dapat dikoneksikan dengan pc maupun laptop. Sekali klik support record hingga 45 menit dan yang lebih penting juga terdapat fitur video stabilizer. Soal baterai sayangnya belum terungkap daya yang disuguhkan, namun jenis baterainya sendiri memakai Li-Po.

Keunggulan utama tentunya adalah case bersertifikasi IP68 sehingga kamera dapat bertahan pada kedalaman 25 meter didalam air. Kelengkapan lain yang tersedia pada paket pembelian mencakup Waterproof Housting, Universal Mount, Bumper & Lanyard dan Clip Mount. Motorola Verve Cam+ hanya tersedia dalam warna putih saja dan dibandrol senilai $108.65 atau 1,4 jutaan termasuk free shipping dari Amazon. Kedepan nya kemungkinan besar Motorola akan memperkenalkan produk baru untuk verve line up seperti VerveLoop, VerveOnes, VerveRider dan VerveRetrieve.