Motorola Moto Z2 Play Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harganya?

Detekno.com – Motorola semakin bertaji di Indonesia. Mereka kembali mengebrak pasar dengan merilis smartphone terbaru bernama “Motorola Moto Z2 Play”. Smartphone ini telah dipasarkan resmi dengan harga pre-order Rp. 6.499.000. Untuk mendapatkan Moto Z2 Play, sobat bisa membelinya di beberapa situs e-commerce ternama, seperti Lazada.com, Blibli.com, dan Dinomarket.com. Tersedia dua pilihan warna yang terdiri dari Gold dan Grey.

Motorola Moto Z2 Play

Motorola Moto Z2 Play

Promo menarik akan sobat dapatkan apabila melakukan pre-order Moto Z2 Play mulai tanggal 10 Juli 2017 sampai 21 Juli 2017. Dimana sobat mendapatkan Special Edition Gift Box Moto yang berisi Carbon style cap mods exclusive edition, metal bumper exclusive edition, selfie stick, set screen liquid protection kit yang apabila kita total bernilai 500 Ribu Rupiah. Selain itu, kita juga mendapatkan paket data dari beberapa operator seluler di Indonesia.

Harga Motorola Moto Z2 Play di Indonesia memang tidak bisa dikatakan murah. Namun smartphone ini menawarkan fitur terbaik yang tak dimiliki smartphone sekelasnya. Dimana fitur andalannya adalah fitur Moto Mods yang akan terhubung ke magnetic connector pada bagian belakang Moto Z2 Play. Beragam aksesoris modular telah tersedia, dan membuat Moto Z2 Play semakin multifungsi. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki layar Super Amoled Full HD yang dibentangkan seluas 5.5 inci.

Layar Moto Z2 Play dilindungi Corning Gorilla Glass yang kuat. Desainnya juga sangat tipis, karena memiliki ketebalan 5.99 mm dan bobot 145 gram. Kemudian untuk dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa COre 2.2 Ghz dan GPU Adreno 506. Lalu ada pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64TB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur Fast Charging.

Moto Z2 Play

Smartphone ini memiliki kamera utama 12 Megapixel dengan aperture f/1.7 dan dilengkapi fitur phase detection + laser autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Kameranya bisa merekam video 4K, dan tersedia kamera depan 5 Megapixel yang dioptimalkan fitur Dual Tone LED Flash. Alhasil kamera Motorola Moto Z2 Play memiliki kemampuan low light sangat baik, dan bisa diandalkan untuk selfie pada berbagai kondisi pencahayaan. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?