Motorola Moto Z2 Force & Moto X4 Rilis 25 Juli ?

Detekno.com – Kabar menarik datang dari Motorola, seperti dilansir dari laman GSMarena, disebutkan kalau Motorola yang berada dibawah kendali Lenovo tengah bersiap mengadakan sebuah acara di NewYork pada tanggal 25 Juli 2017. Kemungkinan besar pada acara tersebut nantinya motorola perkenalkan perangkat smartphone terbarunya, yang tidak lain Motorola Moto X4 dan Moto Z2 Force, bisa jadi salah satu dari apa yang kami sebutkan tadi, atau bahkan keduanya diperkenalkan.

Untuk lebih pastinya akan apa yang bakal di perkenalkan oleh Motorola, tentunya kita hanya bisa menunggu hingga waktu itu tiba, tapi terlepas dari hal itu, yang jelas keduanya memiliki spesifikasi menarik, dan wajib kita tunggu serta masukan ke list smartphone pilihan terbaru di pertengahan tahun ini. Terlebih diketahui bersama, Moto X4 bakal usung panel layar dengan bentang 5.5 inch resolusi Full HD, dimana dengan bekal tersebut membuat pengguna merasa puas saat menikmati segala konten multimedia di atas layar.

Waktu Rilis Motorola Moto X4

Waktu Rilis Motorola Moto X4

Mantapnya lagi, sektor dapur pacu miliknya di perkuat menggunakan chipset Snapdragon 835 yang di padukan bersama Ram 4GB. Jelas adanya bekal sedemikian, memastikan dirinya untuk bisa jalankan berbagai aktifitas berat tanpa ada kendala berarti. Lalu hal menarik lainnya yang terdapat pada dirinya ada pada lini fotografi, pasalnya pihak Sony sendiri tanamkan dual setup kamera utama, yang bukan hanya handal dalam urusan jepret foto, tapi begitu pula dalam hal rekam video.

Sedangkan Motorola Moto Z2 Force, kabar terakhir menyebutkan bahwa dirinya layak disebut sebagai ponsel flagship, dikarenakan dapur pacu didukung chipset sama dengan apa yang dimiliki oleh Moto X4 di atas, yakni Snapdragon 835, dan RAM 4GB, sehingga soal kemampuannya mengatasi berbagai macam bentuk aplikasi maupun game, tidak perlu lagi sobat ragukan. Kemudian hal menonjol lainnya, terdapat di sektor konektifitas, disebutkan flagship yang satu ini memiliki kecepatan akses internet maksimal 1 Gbps LTE.

Tidak ketinggalan, pihak motorola juga tanamkan rentetan pin di bagian belakang, fungsinya guna menghubungkan antara smartphone dengan Moto Mods, agar lebih optimal dalam segala hal. Bagaimana ? menarik kan keduanya ? tertarikah sobat untuk bisa memiliki salah satu diantaranya setelah rilis ke pasaran ? mari tunggu bersama akan kejutan yang diberikan oleh Motorola, dimana selengkapnya dapat sobat ketahui hanya pada laman Detekno.