Motorola Moto Z Play Lolos Uji Sertifikasi TENAA


Detekno.com – Secara resmi memang belum di rilis, tetapi setidaknya kini seperti dilansir dari laman phonearena, mengatakan kalau yang terbaru yakni Moto Z Play telah lolos uji sertifikasi oleh badan pengawas china atau yang sering kita sebut sebagai TENAA. Moto Z Play yang tercatat memiliki kode nama XT1635-03 di TENAA, tampak memperkuat diri dengan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 625, yang memiliki delapan inti processor didalamnya,

Kemudian pada posisi pengolah grafis, keluarga baru dari Moto Z ini melengkapinya dengan Adreno 506 dan RAM berukuran cukup bisa dikatakan besar dengan 3GB, lantas untuk memastikan semuanya dapat bekerja secara optimal, pihak Lenovo Motorola jalankan perangkat ponsel cerdas terbarunya pada sistem operasi Android v6.0.1 aka Marshmallow, yang bukan hanya bisa menampilkan antar muka lebih menarik juga bakal membuat performa yang ada menjadi jauh lebih maksimum.

Detail Desain Moto Z Play | Sumber : TENAA

Detail Desain Moto Z Play | Sumber : TENAA

Dan dari racikan dapur pacu yang sedemikian, sudah barang tentu para pengguna dari Moto Z Play nantinya dapat memainkan berbagai macam bentuk game HD terkini tanpa ada kendala, bahakan sangkin lancarnya, tampilan game tampak lebih hidup dan seru. Selain game, membuka aplikasi dalam jumlah banyak atau multitasking, jelas dapat di jalankan oleh generasi terbaru dari Moto Z ini secara lancar. Ditambah lagi ruang penyimpanan ekstra luas yang di berikan Lenovo Motorola terhadap dirinya hingga batas maksimum 64GB.

Dengan penyimpanan sebesar itu, nantinya sobat deteknokers dapat simpan berbagai macam file, koleksi game tanpa harus memikirkan sisa space memori yang ada, kalaupun lini internal terasa kurang, disebutkan pula pengguna dapat memperluasnya menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia. Lalu untuk mengimbangi bagian dapur pacu serte memberikan waktu lama dalam penggunaan, Moto Z Play tanamkan baterai berkapasitas 3300 mAh / 3510 mAh bila berdasar atas apa yang di ungkapkan oleh sumber informasi.

Tampak Samping Moto Z Play | Sumber : TENAA

Tampak Samping Moto Z Play | Sumber : TENAA

Sementara itu di bagian visual dari Moto Z Play, ponsel kelas midd range yang satu ini menawarkan panel layar dengan bentang 5,5 inch resolusi Full HD dan mengadopsi teknologi OLED untuk memastikan pengguna bisa mendapatkan kualitas gambar terbaik di atas layar. Adapun bentuk tubuh dari Moto Z Play bila melihat dimensi tubuhnya yang membawa ukuran 156,4 × 76,4 × 6,99 (mm), menjadikannya terlihat ramping namun ketika di tangan akan terasa cukup mantap dengan bobot yang dihasilkan dari keseluruan apa yang dibawanya mencapai angka 165 gram.

Konektifitas yang dimilikinya juga terbilang lengkap, terutama dalam urusan internet, dimana dirinya telah mengantongi akses 4G LTE dan dirinya pula telah support VoLTE. Sedangkan sektor fotografi, keluarga baru dari Moto Z ini benamkan lensa kamera utama sebesar 16 Megapixel dan kamera selfie berukuran besar 5 Megapixel, dengan kedua bagian kamera tersebut sangatlah memungkinkan para pengguna bisa dapatkan kualitas foto maupun video berada di atas rata-rata dikelasnya.


Advertisement