Motorola Moto Z Play Dapatkan Diskon Rp.600 ribuan

Banner

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers tertarik untuk memiliki Motorola Moto Z Play saat sekarang ini ? kabar gembira dataang dari salah satu sistu jual beli ternama. Seperti dilansir dari laman GSMarena, Moto Z Play yang sudah melenggang bebas ke pasaran sejak tahun lalu, kini bisa didapatkan dengan potongan harga yang terbilang lumayan besar, atau bisa dikatakan Diskon besar. Disebutkan harga awal Moto Z Play yang di lepas pada kisaran Rp.5,3 jutaan tersebut di diskon Rp.600 ribuan.

Jadi nantinya bagi sobat yang ingin membelinya sekarang cukup keluarkan budget Rp.4,7 jutaan saja. Tentunya dengan potongan tersebut sangatlah menggoda, apalagi spesifikasi dapur pacu tangguh dibawa oleh Moto Z Play, hal itu terlihat jelas pada sektor dapur pacu yang diperkuat dengan menggunakan chipset Snapdragon 625, dimana didalamnya terdapat delapan inti prosesor bekecepatan 2.0 GHz yang dijaalankan pada arsitektur 64bit, lalu pengolah grafis Adreno 506 dan RAM sebesar 3GB.

Diskon Motorola Moto Z Play

Diskon Motorola Moto Z Play

Berkal bekal yang dibawanyaa tersebut, memungkinkan setiap pengguna bisa jalankan multitasking serta game-game 3D terkini secara lancar, bahkan dengan tampilan grafis memukau. Apalagi di optimalkan dengan adanya Android Marshmallow, dan layar sebesar 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD) berteknologi Super AMOLED, yang akan memastikan semua apa yang berada di atas layar terlihat lebih jelas, detail, dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi.

Menariknya lagi, smartphone besutan Motorola ini dibekali fitur ketahanan terhadap air, yang di buktikannya dengan sertifikat IP52. Konektifitasnya termasuk lengkap, pasalnya Moto Z Play melengkapi dirinya dengan Wifi, Blutooth v4.0, GPS dengan A-GPS, NFC, port USB Type-C, fitur Dual SIM, dan akses internet berupa 3G plus 4G LTE yang bakal membawa setiap pengguna untuk bisa merasakan sensasi jauh lebih seru saat berselancar di dunia maya, baik itu streaming video ataupun bermain game on-line.

Baterai yang di usungnya juga besar dengan kapasitas 3510 mAh. Kemudian sektor fotografi dilengkapi lensa kamera belakang sebesar 16 MP lengkap bersama fitur utama phase detection & lase autofocus, dan kamera selfie 5 MP. Bagaimana ? tertaarik untuk memilikinya ? tapi sayangnya potongan harga Motorola Moto Z Play diatas hanya berlaku untuk wilayah amerika serikat melalui situs jual beli AMAZON, bukan di Indonesia. Harapannya, semoga potongan harga tersebut akan berpengaruh terhadap Harga Motorola Moto Z Play di tanah air.


Advertisement