Motorola Moto XT1799-2 Terlihat Di TENAA Dengan RAM 4GB

Detekno.com – Seperti apa yang kami katakan sebelumnya, kini Motorola tengah gencar merancang smartphone baru untuk berkompetisi dengan para lawannya, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena (7/9 /17), disebutkan sebuah perangkat smartphone baru dengan kode nama Moto XT1799-2 telah dapatkan sertifikasi TENAA. Diperlihatkan desain dari ponsel cerdas tersebut, kalau dirinya memang hadir dengan penampilan modern, elegan dan pastinya dapat memberikan rasa nyaman terhadap pengguna saat mengoprasikannya.

Kemudian mengenai spesifikasi, Moto XT1799-2 dilengkapi dengan kamera Combo, yang mana antara bagian depan maupun belakang menggunakan ukuran lensa yang sama, yakni 8 Megapixel. Mantapnya lagi, di kedua bagian dilengkapi adanya pencahayaan yang optimal, hanya saja di lini belakang terpasang dual LED Flash, sedangkan depan hanya single flash. Tapi sekalipun demikian, adanya bekal tersebut, pastinya akan membuat anda sebagai pengguna bisa dapatkan hasil foto low-light terbaik, termasuk saat selfie.

Desain Motorola Moto XT1799-2 | Sumber : TENAA

Desain Motorola Moto XT1799-2 | Sumber : TENAA

Performa dapur pacu juga tidak kalah menariknya di banding bagian fotografi, pasalnya pihak Motorola sendiri memperkuatnya dengan prosesor berkecepatan 1.5GHz, namun ada sedikit yang mengganjal disini, dikarenakan tidak disebutkan mengenai jenis chipset maupun jumlah prosesor yang ada didalamnya. Tapi yang jelas, nantinya smartphone yang satu ini di hadirkan dalam dua opsi pilihan berbeda, atas dasar ukuran Ram serta besar penyimpanan internal.

Adapun pilihannya, terdiri dari varian RAM 3GB + internal 32GB, sedangkan satunya lagi di lengkapi RAM 4G + Internal 64 GB. Meski berbeda, dua pilihan yang diberikan oleh motorola mencerminkan kapasitas besar, yang memungkinkan sebuah smartphone untuk bisa mejalankan banyak aktifitas di atas layar secara lancar, termasuk saat menjalankan game 3D, ataupun multitasking. Bekal seperti itu juga akan membuat perpindahan slide terasa begitu smooth, dan di harapkan OS yang di kenakannya adalah Android Nougat, yang notabennya sudah teruji akan kinerjanya.

Namun ada satu yang cukup disayangkan, dimensi tubuhnya terbilang lumayan tebal, karena Moto XT1799-2 memiliki ketebalan mencapai 8.2mm. Tapi untungnya, bobot tubuh dirinya termasuk ringan, dengan 157g, dan baterai yang di usungnya terbilang besar, yakni 2810 mAh. Selanjutnya mengenai pilihan warna, sobat akan diberikan 3 pilihan, terdiri dari pink, silver, dan black. Bagaimana ? tertarik dengan smartphone ini ? ingin tau kelanjutannya ? simak terus update terbarunya hanya di Detekno.