Motorola Moto X4 Di Bandrol Mulai Rp.4,6 Jutaan ?

Detekno.com – Kabar gembira dari salah satu keluarga Moto, pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, Motorola tengah bersiap menjelang perilisan Motorola Moto X4. Kabar ini semakin meyakinkan dengan adanya teaser seperti dibawah ini, yang di perlihatkan pada halaman facebook official motorola. Disebutkan ponsel cerdas unggulan terbaru besutan lenovo tersebut bakal di perkenalkan secara resmi pada tanggal 2 September, di jam 6.00 PM waktu filipina.

Hanya saja pada halaman tersebut tidak disebutkan secara rinci mengenai harga, namun kabar lain mengatakan berdasar twitt dari @HeyAndri, kalau nantinya Moto X4 dilepas mulai dari USD 349.99, atau setara Rp.4,6 jutaan sampai dengan USD 399.99 = Rp.5,3 jutaan khusus untuk wilayah amerika utara. Sedangkan wilayah lain, kemungkinan tidak berbeda jauh di banding apa yang kami sebutkan tadi, kalaupun berbeda, selisih dari angka tersebut tidak akan begitu jauh.

Waktu Perilisan Motorola Moto X4

Waktu Perilisan Motorola Moto X4

Harga Moto X4 seperti itu tentulah wajar, dikarenakan kabar terkahir mengatakan, smartphone terbaru garapan Motorola ini memiliki sertifikat IP68, dan itu berarti smartphone ini tahan terhadap air, atau bahkan memungkinkan pengguna nantinya tetap bisa mengoprasikan beberapa fitur saat berada di dalam air dalam rentan waktu 30 menit. Tidak hanya itu saja, spesifikasi dapur pacu yang ada pada dirinya juga tidak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya pihak Moto X4 perkuat diri dengan chipset Snapdragon 630.

Meski chipset tersebut bukanlah varian tertinggi dari Qualcomm, melainkan masuk dalam kelas midd-range, performa serta kinerja yang di hasilkannya terbilang mantap. Terlebih lagi arsitektur yang di kenakannya 64 Bit, kemudian dilengkapi dua opsi RAM berukuran ekstra, terdiri dari 3GB / 4GB. Kemudian hal itu juga berlaku terhadap sektor penyimpanan, yakni 32GB / 64GB. Dimana keduanya sama – sama dapat di ekspansi dengan microSD melalui slot eksternal yang telah di sediakan Motorola pada Moto X4.

Dan tidak kalah menariknya di banding dapur pacu, fotografi pada Moto X4 terbilang mumpuni, yang mana di lini depan terpasang kamera selfie berukuran 16 MP + LED Flash, sedangkan bagian belakang gunakan Dual Setup kamera, yang di susunnya dari lensa 12 MP + 8 MP dengan kemampuan bisa hasilkan video dalam resolusi maksimal mencapai 2160p@30fps. Lantas pada sektor penopang daya, terpasang baterai berkapasitas 3000 mAh + fast chargingg, serta di dukung fingerprint sensor di sisi keamanan.


Advertisement