Motorola Moto X Style Terlihat di GFXBench Dengan Android Nougat

Detekno.com – Motorola memang sudah di akuisisi oleh Lenovo, namun itu bukanlah akhir dari generasi Moto. Terbukti pada awal bulan ini Motorola Moto X Style (2016) telah resmi di rilis ke pasaran dengan membawa spesifikasi dapur pacu tangguh, dimana didalamnya diperkuat menggunakan chipset Snapdragon 820, yang sudah bisa dipastikan dapat mengantarkan setiap pengguna untuk bisa merasakan sensasi jauh lebih seru saat menjalankan berbagai jenis aplikasi maupun saat bermain game.

Dan menariknya lagi, seperti di lansir dari laman GSMarena, Motorola Moto X Style generasi pertama yang rilis per oktober 2015 silam, kini di sebutkan bakal mendapatkan update OS terbaru pada laman GFXBench. Dimana waktu pertama kali dirinya keluar dengan Android OS v5.1.1 (Lollipop), kininampak berjalan pada sistem operasi Android v7.1.1 (Nougat). Adanya hal demikian pastinya bakal membawa perubahan secara signifikan, baik itu terhadap tampilan yang menjadi jauh lebih menarik di banding saat menggunakan OS sebelumnya.

Android Nougat Di Moto X Style | Sumber : GSMarena

Android Nougat Di Moto X Style | Sumber : GSMarena

Begitu pula dengan performa, terlebih Moto X Style gen pertama ini tercatat didukung oleh chipset Snapdragon 808, yang memiliki enma inti prosesor berkecepatan 1.8GHz, dan berjalan pada arsitektur 64 Bit. Lalu di sisi pengolah grafis tersemat Adreno 418 lengkap bersama RAM sebesar 3GB. Dengan bekal demikian, serta pembaharuan OS, membuatnya kian powerfull, dan siap melibas berbagai macam bentuk aplikasi, baik itu bawaan ataupun yang pengguna instal didalamnya.

Kemudian kembali mengingat bagian fotografi, dengan adanya update OS, dan meskipun belum ada keterangan yang lebih valid menjelaskan mengenai peningkatan kemampuan kamera, akan tetapi dipastikan bekal kamera utama yang hadir dengan lensa 20 MP, bakal bisa menghasilkan jepret foto ataupun rekam video dengan hasil lebih baik ketimbang saat menggunakan OS Lollipop ataupun Marshmallow. Dan hal tersebut juga berlaku untuk kamera depan dengan lensa 5 MP + LED Flash, makin membuat pengguna makin betah berfoto selfie.

Akan tetapi perlu sobat ketahui, meski OS tersebut telah tercatat pada benchmark GFXBench, belum diketahui secara pasti mengenai waktu update itu tiba. Namun biasanya bila sudah masuk laman benchmark tersebut, tak butuh waktu lama untuk para pengguna bisa menikmatinya. Dan kabar menariknya lagi, seri Moto G (4th Gen) dan Moto Z juga akan mendapatkan update OS tersebut, dan kita tinggal tunggu saja waktu tepatnya, yang dapat sobat ketahui secara jelas hanya di Detekno.