Motorola Moto X Play Resmi Di Banderol USD 300


Detekno.com – Setelah di tunggu-tunggu, akhirnya muncul juga. Motorola yang merupakan merek kenamaan dari negri paman sam telah diluncurkan secara resmi. Sobat deteknokers penasaran akan berapa harga yang dijatuhkan pada smartphone terbarunya, yang di kalim memiliki spesifikasi Mumpuni dengan dukungan penuh dari segala komponen hardware berkualitas didalmnya. Diberikan julukan nama Motorola Moto X play, smartphone ini diketahui sangat dinanti oleh para pengguna smartphone diseluruh dunia.

Smartphone dengan desain elegan, dimana pada setiap ujung tubuhnya dibuat lengkung, serta desain khas back cover Motorola yang selalu menunjoplkan bagian belakang berbentuk cembung guna menembah tingkat kenyamanan lebih terhadap para penggunanya sewaktu menggenggam. Selain itu, untuk memudahkan navigasi pada Motorola Moto X Play, digunakanlah tombol virtual didalam LCD, dengan demikian, produk anyar dari motorola ini lebih responsive ketika mendapatkan perintah dari pengguna.

Motorola Moto X Play | Sumber : PhoneArena

Motorola Moto X Play | Sumber : PhoneArena

Sebagai produk Line-up, Motorola Moto X Play disuguhkan dengan panel layar berukuran besar 5.5 inch, dengan fitur Full HD, yang dapat membuat tampilan gambar terlihat lebih tajam dan nyata, dan bisa dikatakan Motorola Moto X Play ini sangat cocok untuk memainkan game-game terbaru atau memtura video high class,karena dirinya dapat menampilkan secara jernih dan jelas. Apalagi dalam dapur pacu diperkuat oleh RAM 2GB, Snapdragon 615 dengan Delapan core berasitektur 64 Bit pada chipset dan cpu, sementara untuk menopang daya digunakan baaterai 3630 mAh.

Melalui keduanya, performa dan kinerja optimal dapat dirasakan secara penuh oleh para pengunanya. Tak ketinggalan, penyimpanan internal ekstra besar sampai 32GB, yang dapat di ekspansi dengan micro sd, membuat pengguna dapat secara leluasa untuk menambahkan berbagai jenis file tanpa takut kehabisan space memory yang ada. Kemudian segi fotografi cukup menakjubkan, karena Motorola Moto X Play dibekali lensa kamera 21MP pada sisi bagian utama, lengkap dengan fitur canggih yang dapat mengoptimalisasi sebuah hasil foto ataupun video agar dapat memiliki kualitas tinggi.

Dari sekilas spesifikasi yang dimilikinya, sudah terlihat jelas, betapa performa yang dimilikinya cukup gahar untuk menjalankan fitur dan aplikasi yang akan ada didalmnya. Maka pantaslah jika Motorola Moto X Play sangat dinanti oleh para penggunanya, dan seperti dilansir dari laman PhoneArena, sekarang ini para pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone terbaru dari pabrikan asal amerika serikat dan memboyongnya ke rumah untuk dapat menikmati akan kemampuan yang dimilikinya.

Back Cover Motorola Moto X Play | Sumber : PhoneArena

Back Cover Motorola Moto X Play | Sumber : PhoneArena

Dikarenakan di kanada, Motorola telah mengumumkan secara resmi mengenai peluncuran Motorola Moto X Play dihari Jum’at kemarin pada tanggal 21 Agustus 2015, dan disana Motorola menjual produk Line-UP nya ini dengan label harga USD 300 atau sekitar 4,1 jutaan jika kita jadikan Harga Motorola Moto X Play ke dalam rupiah. Namun kapan Motorola Moto X Play akan diluncurkan secara resmi di negri tercinta kita ini, indonesia?.

Kalau sobat deteknokers mengajukan pertanyaan seperti itu, kami hanya sebatas mengira-ngira, karena berbagai alasan, mungkin motorola akan sulit menembus pasar smartphone yang ada di negri kita ini, kalaupun bisa, itu garansi distributor ataupun barang BNIB yang dijual oleh segelintir orang tanpa adanya garansi resmi di indonesia, tapi itu hanya kemungkinan, masih ada kemungkinan-kemungkinan lainnya, yang bisa secara tiba-tiba muncul ke permukaan, tunggu saja info terkait perangkat line-up dari Motorola berikutnya hanya di detekno.


Advertisement