Motorola Moto X Force Akan Dirilis Desember 2015

Detekno.com – Muncul kabar bahwa Motorola akan merilis Moto X Force pada bulan Desember 2015. Kabar ini tentu akan menjadi kabar yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta Smartphone Motorola. Seperti dilansir detekno.com dari detik net (8/9/2015)bahwa Motorola Moto X Force ini sebenarnya sudah dirumorkan pada bulan lalu namun dengan nama yang berbeda Motorola Bounce. Smartphone Android yang diklaim anti pecah ini dikabarkan sudah disiapkan oleh Motorola untuk diperkenalkan pada akhir tahun 2015.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh Upleaks yang mana Upleaks ini sudah terbiasa dalam memberikan informasi bocoran Smartphone yang akan diluncurkan oleh para Vendor Smartphone ternama di seluruh Dunia. Dari bocoran ini menampilkan gambaran Motorola Moto X Force atau Motorola Bounce yang mana warna yang akan ia pakai berwarna hitam. Desainnya hampir mirip dengan Motorola Moto G yang sangat terasa ada dibagian belakang tepatnya kamera Motorola Moto X Force.

Kabarnya, harga Motorola Moto X Force ini akan dibanderol sangat mahal sekitar 9 jutaaan. Dari penampakan spesifikasi Motorola Moto X Force ini memang terlihat ia akan menyasar pangsa pasar Smartphone Flagship, ia memakai chipset Snapdragon 810 dan RAM berkapasitas 3 GB. Di sektor memori internalnya akan diberi ruang sebesar 32 GB, namun belum jelas apakah ia akan mendukung slot microsd atau tidak.

Motorola Moto X Force Akan Dirilis Desember 2015

Motorola Moto X Force Akan Dirilis Desember 2015 | Sumber : Detik Net, Upleaks

Motorola Moto X Force ini akan mengusung layar 5,43 inches resolusi Quad HD. Untuk sektor kameranya ia terlihat sama dengan Motorola Moto X yang baru diperkenalkan pada bulan lalu dimana mereka mengusung lensa beresolusi 21 Megapixels. Selain dibekali lensa beresolusi tinggi, ia juga memberikan kemampuan rekaman video 4K.

Untuk bagian kamera depannya sendiri, Motorola Moto X Force akan memakai kamera depan beresolusi 5 MP. Menariknya, ia akan disediakan baterai berkapasitas 3760 mAh dimana kapasitas ini lebih besar dari Motorola generasi Moto X yang terbaru. Jika menimbang dalam hal peningkatan spesifikasinya, Motorola Moto X Force ini memang akan ditujukan untuk pasar Flagship namun para pecinta Smartphone diseluruh Dunia berharap ia akan dibekali RAM berkapasitas 4 GB agar kemampuan multitasking nya bisa sangat cepat dan memuaskan.


Advertisement