Motorola Moto X (2016) Dapatkan Sertifikasi CCC

Banner

Detekno.com – Diketahui ponsel besutan Lenovo Motorola akhir-akhir ini muncul dalam jumlah banyak, dan seakan belum puas dengan apa yang diperbuat, kini kabar terbaru dari phonearena menyebutkan kalau kali ini satu buah perangkat smartphone tertangkap tangan pada sebuah dokumen China Compulsory Certificate atau sering di sebut sebagai CCC. Deteknokers perlu tau, CCC merupakan sebuah badan sertifikasi seperti FCC yang berada di amerika, akan tetapi kalau yang satu itu berada di china.

Terlepas dari keterangan mengnai apa itu CCC, yang jelas kini pada dokumen yang dimiliki oleh badan sertifikasi tersebut mengungkap bahwa satu buah smartphone telah masuh daftar ponsel di sertifikasi, dan itu adalah Motorola Moto X (2016), dikatakan pula, bila data sudah masuk, kemungkinan besar smartphone terbaru besutan lenovo motorla ini bakal segera melenggang bebas ke pasaran, bahkan bisa jadi 1 atau 2 bulan ke depan sudah ada di pasaran, tapi itu di china bukan di negara lainnya.

Spesifikasi Motorola Moto X 2016 | Sumber : Dokumen CCC

Spesifikasi Motorola Moto X 2016 | Sumber : Dokumen CCC

Selain itu, kabar terakhir mengenai Moto X generasi paling baru, smartphone ini membawa dapur pacu yang di perkuat dengan chipset dari mediatek serie MT6757 aka Helio P10, yang memiliki delapan inti processor 64 Bit didalamnya, sedangkan sektor RAM di isi dengan besaran 3GB. Dari keduanya kemungkinan besar multitasking ataupun segala apa yang terlihat di atas layar dijalankannya secara lancar, mulai dari multitasking maupun perpindahan slide, bahkan game-game 3D terkini bisa pengguna mainkan tanpa ada kendala berkat pengolah grafis Mali-T860 MP2.

Kemudian untuk mengoptimalisasi bagian dapur pacu yang dimilikinya, Motorola Moto X (2016) mendukungnya dengan ruang simpan internal saebesar 32GB. Selanjutnya soal fotografi, dua lensa kamera mumpuni terpasang baik itu pada bagian depan maupun belakang, masing-masin 8 MP untuk kamera selfie, dan kamera utama 16 Megapixel. Adanya kedua lensa yang dibawa oleh ponsel cerdas terbaru dari motorola tersebut, akan menjamin para penggunanya bisa abadikan setiap momen dalam hasil terbaik setiap saat sekalipun berada pada kondisi minim cahaya.

Sedangkan mengenai tampilan antar muka, jelas tampil menarik dikarenakan OS Android v6.0 (Marshmallow) telah tertanam didalamnya. Hanya saja, ukuran layar dari Moto X 2016 terbilang mini, dimana dirinya hanya membawa ukuran layar dengan bentang seluas 4.6 inch. Tapi jangan salah, biarpun demikian, resolusi yang di tawarkan olehnya terbilang sangat tinggi, karena mampu menampilkan gambar dalam kualitas Full HD. Dan pastinya akan ada banyak fitur unggulan yang ada pada tubuhnya, untuk mengetahuinya, deteknokers bisa simak terus pada laman berita Detekno.


Advertisement