Motorola Moto M Rilis 8 November ?


Detekno.com – Telah banyak bocoran mengenai yang terbaru dari dari serie Moto, atau tepatnya “Moto M”. Dimana nantinya yang terbaru ini bakal suguhkan panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch resolusi 1080p (FHD), yang dipastikan dapat manjakan setiap penggunanya ketika menikmati berbagai konten multimedia di atas layar, baik itu menonton film maupun saat bermain game. Bahkan untuk mengoptimalkannya, ditandemkannya chipset dari mediatek serie Helio P10 yang berjalan pada arsitektur 64 Bit.

Adanya bagi inti seperti itu sudah barang tentu akan sangat mendukung dapur pacu untuk bekerja secara maksimal, apalagi di dukung bersama RAM berukuran 4GB dan internal seluas 32GB. Multitasking ataupun menjalankan aplikasi berbobot lainnya, dapat dikerjakan oleh ponsel satu ini tanpa ada kendala berarti. Sementara itu seperti dilansir dari laman GSMarena, pada bagian sistem operasi, disebutkan Moto M akan dijalankan pada OS Android v6.0 (Marshmallow) sebagai dasar dari berjalannya semua yang ada pada ponsel ini.

Moto M | Sumber : GSMarena

Moto M | Sumber : GSMarena

Dengannya, selain bisa sajikan tampilan antar muka lebih menarik, juga dapat mengoptimalisasi performa yang ada menjadi jauh lebih baik. Kemudian beberapa hal menarik lainnya terdapat pula pada sektor keamanan, bagian ini dikatakan mengalami perubahan yang cukup signifikan dan lain dari kebiasaan motorola, hal itu diperlihatakannya dengan menempatkan fingerprint sensor di bagian bawah lensa kamera utama, dan itu menggeser logo khas Moto ke bagian bawah. Meski demikian, soal pergeseran tadi tidaklah mengurangi nilai dari segi tampilan.

Justru dengan penempatan sedemikian, memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses bagian tersebut secara mudah. Selanjutnya pada sektor fotografi, terpasang lensa kamera utama sebesar 16 Megapixel lengkap bersama fitur utama berupa PDAF (phase detection autofocus), yang mana hal ini akan memastikan setiap pengguna tidak akan kehilangan momen berharga yang biasanya datang hanya dalam hitungan detik, karena cara kerja dari fitur tersebut adalah menangkap titik fokus objek hanya dalam hitungan detik.

Sedangkan pada bagian depan, tak kalah dengan bagian utama tadi, Moto M benamkan lensa kamera sebesar 8 Megapixel, yang pastinya sangat bisa diandalkan untuk mendukung aktifitas selfie para pengguna setiap waktu dan setiap saat. Adapun untuk mencukupi kebutuhan daya terpasang baterai berkapasitas 3050 mAh, speaker super mantab berfitur stereo, dan masih banyak hal menarik lainnya yang bakal lebih jelas nantinya pada tanggal 8 November 2016, tepat dimana Moto M rilis di china.


Advertisement