Motorola Moto G5s Plus, E4 Plus & C Plus Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

Detekno.com – Motorola baru saja merilis 3 smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan yang terakhir adalah Moto C Plus. Ketiga smartphone ini dibanderol dengna harga cukup terjangkau, dan bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari smartphone Android disegmen menengah sampai entry-level. Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harganya di Indonesia, silahkan simak informasi dibawah ini.

Motorola Moto G5S Plus

Motorola Moto G5S Plus

1. Motorola Moto G5S Plus

Smartphone ini dipersiapkan untuk melawan Xiaomi Mi A1. Pasalnya Moto G5s Plus mengusung modul dual kamera yang memadukan dua lensa beresolusi 13 Megapixel untuk mengambil foto dengan efek bokeh. Kamera tersebut juga dilengkapi fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 Megapixel. Yang membuatnya semakin menarik adalah hadirnya layar IPS Full HD berukuran 5.5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacunya juga cepat, karena ditenagai Snapdragon 625.

Moto G5S Plus yang dipasarkan di Indonesia memiliki Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 32GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.000 mAh. Smartphone ini bisa kita dapatkan di Lazada melalui sistem pre-order mulai tanggal 20 sampai 28 September 2017. Harganya cukup terjangkau, karena dibanderol Rp. 2.999.000 per unitnya. Selain murah, Motorola Moto G5S Plus juga menawarkan konektivitas 4G LTE dan sudah mengadopsi OS Android Nougat 7.1.1 yang mengoptimalkan kinerja Snapdragon 625.

2. Motorola Moto E4 Plus

Motorola Moto E4 Plus

Motorola Moto E4 Plus

Bagi sobat deteknokers yang mencari smartphone Android dengan baterai berkapasitas monster, maka sobat bisa membeli Moto E4 Plus. Smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung fitur Fast Charging. Dapur pacunya memang standar, karena masih mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang berasal dari chipset Mediatek MT6737. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang didukung slot microSD.

Moto E4 Plus juga memiliki layar HD 5 Inci dan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel serta kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash. Layarnya sudah dilindungi kaca Corning Gorilla Glass 3, dan akan menampilkan sistem operasi Android Nougat 7.1.1. Untuk mendapatkan smartphone ini kita cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 2.333.000. Harganya memang cukup mahal untuk sebuah smartphone Quad Core, namun kita akan mendapatkan teknologi 4G LTE apabila membelinya.

3. Motorola Moto C Plus

Motorola Moto C Plus

Motorola Moto C Plus

Harga Moto C Plus lebih murah, smartphone ini dipasarkan dengan harga Rp. 1.777.000. Untuk spesifikasinya, Moto C Plus memiliki layar HD berukuran 5 inci dan didukung processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dan Ram berkapasitas 2GB serta memori internal 16GB. Yang paling menarik dari smartphone ini adalah daya tahan baterainya. Pasalnya kita akan mendapatkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tertanam dibalik bodi berukuran 144 x 72.3 x 10 mm dan memiliki berat 162 gram.

Motorola Moto C Plus juga memiliki kamera belakang 8 megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2 Megapixel dan sama-sama dilengkapi fitur LED Flash. Hadirnya 3 smartphone Motorola menambah daya saing perusahaan yang dimiliki Lenovo tersebut. Terlebih harga smartphone Motorola di Indonesia cukup bisa bersaing, sehingga bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang mencari smarpthone pada rentang harga 1 Jutaan sampai 3 Jutaan.


Advertisement