Motorola Moto G4 dan G4 Plus Rilis 17 Mei 2016 ?

Banner

Detekno.com – Berbicara smartphne memang tak ada habisnya, meski ada yang baru, tentunya akan ada yang lebih baru lagi. Seperti dilansir dari laman phonearena, beberapa waktu lalu paa produsen smartphone telah memperkenakan persenjataan terbarunya untuk menghadapi kerasnya persaingan dalam dunia smartphone. Tetapi kini dikabarkan lagi bakal ada yang lebih baru, dan datang dari Motorola. Setidaknya akan ada dua perangkat ponsel cerdas yang akan diperkenalkan oleh produsen smartphone ini.

Motorola Moto G4 dan Moto G4 Plus, keduanya merupakan perangkat smartphone terbaru besutan motorola yang akan menjadi salah satu kompetitor tangguh untuk lawannya. Apalagi Moto G4 akan hadir dengan panel layar 5,5 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar penuh hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara full HD. Adanya kualitas demikian, sudah barang tentu sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia yang ada secara jelas dan lebih menyenangkan.

Tanggal Rilis Motorola Moto G4 & G4 Plus | sumber : Phonearena

Tanggal Rilis Motorola Moto G4 & G4 Plus | sumber : Phonearena

Karena semua yang ada diatas layar terlihat lebih jernih serta tajam dibanding kualitas dibawahnya. Tapi lepas dari apa yang dimiliki oleh layar, sekarang beralih ke kabar terbaru dari keduanya, disebutkan antara Moto G4 dan Moto G4 Plus akan hadir pada pertengahan bulan mei mendatang, atau lebih tepatnya 17 Mei 2016 Motorola bakal merilis kedunya dihadapan publik. Hanya saja, kebanyakan deteknokers pastinya menginginkan smartphone terbaru dari motorola tersebut untuk tampil di Indonesia.

Sayangnya, tanggal diatas merupakan waktu dimana motorola memperkenalkan smartphone terbarunya di New Delhi dan Meksiko, sedangkan indonesia ? Belum diketahui pastinya, yang jelas sekarang ini kita sebagai pengguna sekaligus pecinta teknologi hanya bisa menunggu dan terus menunggu sampai akhirnya motorola benar-benar merilisnya di negri kita ini. Ada banyak alasan kenapa motorola Moto G4 dan G4Plus layak untuk kita tunggu, diantaranya soal desain yang bsia dipastikan elegan dengan ciri khas tersendiri.

Desain Motorola Moto G4 | sumber : Phonearena

Desain Motorola Moto G4 | sumber : Phonearena

Lalu di sektor daur pacu, kedunya dinyatakan usung delapan inti processor (octa-core). Kemudian pada posisi RAM tersemat ukuran 2GB dan memiliki internal memori dengan daya tampung hingga 16 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD. Dimungkinkan adanya spesifikasi demikian, sobat deteknokers dapat menjalankan banya aktifitas diatas layar tanpa tersendat atau nge’lag’. Sistem kemanannya terbilang tinggi, terlebih Motorola telah membenamkan fingerprint sensor tepat pada tombol homen pada Moto G4 Plus.

Adapun untuk ketersediaannya, Motorola memberikan dua pilihan warna yang terdiri dari Hitam, putih dan bisa pula warna lain menyesuasikan kabar terbaru nantinya. Lantas di lini fotografi, tersemat lensa kamera utama dengan besar 16 Megapixel untuk serie plus, sedangan varian reguler atau Moto G4 tanpa Plus sematkan lensa sebesar 13 MP. Berbeda ? pasti iyalah, tetapi untuk urusan mengabadikan setiap momen yang ada, keduanya bisa dibilang sama-sama jago untuk memberikan hasil foto maupun rekam video terbaik.


Advertisement