Motorola Moto E3 Power Resmi Dapatkan Sertifikasi Wi-Fi

Banner

Detekno.com – Motorola memang beberapa waktu lalu sudah secara resmi diakui sisi oleh Lenovo. namun beberapa ponsel justru muncul masih dengan nama Motorola. Seperti beberapa waktu lalu dimana varian Moto E3 muncul dan mendapatkan sertifikasi bluetooth.

Dilansir dari GSMArena (29/6/2016) seri terbaru yang bernama Motorola Moto E3 Power kini mendapatkan sertifikasi wifi yang dibuktikan pada gambar dibawah ini. Motorola Moto E3 Power sendiri adalah salah satu varian dari sederetan seri Moto E3. Pada gambar dibawa dijelaskan bahwa XT1706 menjadi nomor model resmi untuk Motorola Moto E3 Power.

Sertifikasi Wifi Motorola Moto E3 Power

Sertifikasi Wifi Motorola Moto E3 Power

Selain sertifikasi wifi pada Motorola Moto E3 Power, informasi seputar benchmark memang sudah muncul terlebih dahulu pada bulan maret lalu. Ponsel ini akan mengusung bentang layar 5 inch beresolusi HD yang memang memiliki performa cukup optimal.

Spesifikasi utama ponsel ini didukung oleh chipset MediaTek MT6735P yang dipadu dengan dapur pacu quad-core berkecepatan 1 GHz Cortex-A53. Performa yang disajikan Motorola Moto E3 Power memang cukup standar untuk aktivitas harian seperti browsing maupun streaming.

Multitasking yang disajikan memang optimal dengan RAM 2 GB yang dibawanya. Berbagai aplikasi maupun game nampaknya dapat dijalankan dengan baik. Sedangkan untuk media penyimpanan internal disediakan 16GB yang memang mumpuni untuk menyimpan berbagai jenis file.

Operasi sistem yang digunakan Moto E3 Power adalah Android 6.0.1 Marshmallow sehingga sangat mempengaruhi kinerja secara global. Ponsel ini juga membawa dual kamera dimana untuk kamera utama 8MP, sedangkan kamera depan dibekali 5 MP yang cocok untuk selfie maupun video call. Sedangkan soal baterai dibekali dengan kapasitas 2.750 mAh yang cukup jika digunakan beraktivitas sehari hari.

Kabar terbaru yang kami dapat untuk wilayah Asia termasuk Indonesia Motorola Moto E3 Power nampaknya akan dipasarkan dengan nama lain yaitu Lenovo Vibe C. Hal ini masuk akal karena brand Lenovo lebih terkenal di Asia dibanding nama Motorola. Infromasi lain juga menyatakan bahwa Lenovo Vibe C2 akan memiliki tampilan dan spesifikasi sama seperti Moto E3 Power.


Advertisement