Motorola Moto C Resmi Di Jual, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Diketahui motorola sedang gencar menggempur dunia smartphone dengan inovasi – inovasi terbaru miliknya, salah satu diantaranya Motorola Moto C. Beberapa waktu lalu perangkat ponsel cerdas terbaru garapan motorola tersebut telah resmi di perkenalkan di hadapan publik, dan kini disebutkan kalau ponsel tersebut sudah melenggang bebas di pasaran dalam dua pilihan warna, terdiri dari Pearl White dan Starry Black, yang di kemas sedemikian rupa sehingga terlihat menarik.

Kembali mengingat akan apa yang dimiliki oleh Moto C, serie smartphone ini usung panel layar dengan bentang luas 5 inch, dimana pengguna nantinya dapat menikmati apa yang ada di atas layar dalam resolusi 854 x 480 (FWVGA), kualitas layar yang tergolong cukup untuk membuat konten multimedia terlihat jelas di atasnya. Sayangnya hadir sebagai salah satu ponsel kelas entry level, memaksa deteknokers nantinya puas dengan RAM berukuran 1 GB yang di bekalkan di dalam dapur pacu.

Harga Motorola Moto C

Harga Motorola Moto C

Adapun chipset yang dikenakannya yaitu Mediatek MT6837. Dengan bekal yang dibawanya tersebut sobat jangan harap untuk bisa memainkan game – game grafis tinggi, karena di pastikan Moto C tidak sanggup untuk menjalankannya. Tapi berbeda ketika sobat mengakses sosial media, hal tersebut dapat anda jalankan secara lancar. Apalagi motorola mengotimalisasinya dengan dijalankannya smartphone pada OS Android Nougat v7.0, yang notabennya bukan hanya tampilan saja yang menjadi terlihat menarik, akan tetapi dapat meningkatkan performa dapur pacu menjadi lebih.

Kemudian di sektor fotografi, terpasang dua lensa kamera yang terbagi atas bagian depan dengan 2 Megapixel, yang bisa dijadikan sebagai media selfie handal, lalu di sisi belakang terpasang ukuran sebesar 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sehingga sobat bakal tetap bisa dapatkan hasil foto terang saat mengambilnya dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan guna mencukupi kebutuhan daya, Moto C andalkan baterai berkapasitas 2350 mAh, ukuran yang di kalim cukup untuk meberikan masa pakai hingga seharian.

Lantas mengenai ketersediaannya, selain dua pilihan warna, Motorola Moto C juga tersedia dalam versi internal 8 GB dan 16 GB. Biarpun keduanya berbeda, tapi sama – sama dapat di ekspansi menggunakan microSD, jadi rasanya cukup untuk menyimpan banyak aplikasi di dalamnya. Lantas soal harga Motorola Moto C, ponsel ini bakal di lepas pada angka USD 95 = Rp.1,2 jutaan. Tapi perlu sobat ketahui, harga yang kami sampaikan tersebut berlaku untuk pasar India, bukan Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan, bandrol Moto C lebih murah saat masuk tanah air.