Motorola Droid Turbo 2, Didukung Ruang Pacu Tangguh

Detekno.com – Setelh melakukan regenerasi pada varian Moto X, kali ini Motorola kembali di kabarkan tengah merancang generasi ke dua dari Motorola varian Droid Turbo, dimana menurut laman informasi yang kami lansir dari phonearena. Motorola bakal merubah bebebrapa sektor yang ada pada Droid Turbo versi lawas, dengan komponen hardware pendukung yang lebih mantap, dan yang bisa menghasilkan kinerja serta performa yang powerful ketika di gunakan.

Review Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : Phonearena, upleaks, phandroid

Review Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : Phonearena, upleaks, phandroid

Motorola Droid Turbo 2 sendiri dalam rancangannya yang terbaru, akan meninggalkan ukuran lama dan menggantinya dengan ukuran panel layar yang memiliki bentang lebih luas menjadi 5.7 inch jenis P-OLED. Meskipun menggunakan ukuran lebih luas, namun untuk kemampuan tampialan visual, tidaklah berkurang, dimana dirirnya tetap dapat menyuguhkan gambar maupun video resolusi tinggi mencapai kualitas 1440 x 2560 pixel atau stara Quad HD, yang akan membuat semua yang bergerakl di atas layar bakal terasa lebih hidup dan lebih tajam warnanya.

Bukan hanya bagian layar saja yang mendapat perubahan, tetapi di bagian ruang pacu juga demikian, yang mana bagian dapur pacu dari Motorola Droid Turbo 2 diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, berupa Snapdragon 810 SoC yang memiliki delapan inti processor, yang kemudian di padukan bersama RAM 3GB dan unit olah grafis Adreno 430. Dengan racikan yang sedemikian rupa, performa yang akan dikeluarkan bankal lebih mantap, game-game HD terkini juga bisa di libas secara enteng dan lancar.

Terlebih pada sektor penyimpanan, Motorola dikatakan menyelipakan internal berukuran besar sekitar 32 / 64 GB. Tapi sayangnya belum dikaetahui, apakah penyimpanan tersebut dapat di perluas atau tidak, dikarenakan tidak adanya informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Lalu di sektor fotografi, dua kamera menghiasi bagian depan dan belakang, dengan ukuran lensa 5 MP yang sangat bisa di andalkan sebagai media selfie, sedangkan di bagian utama Motorola membenamkan lensa 21 MP, yang juga tak kalah menarik kemampuannya di banding dengan bagian depan.

Spesifikasi Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : Phonearena, upleaks, phandroid

Spesifikasi Motorola Droid Turbo 2 | Sumber : Phonearena, upleaks, phandroid

Tapi ada satu yang cukup di sayangakan, yakni pada bagian penopang daya, dimana dahulu motorola menggunakan kapasitas daya baterai sebesar 3900 mAh, namun pada generasi terbaru yang di sebut sebagai Motorola Droid Turbo 2, pihaknya hanya menyematkan baterai sebesar 3760 mAh. Akan tetapi itu semua bukanlah keputusan yang mutlak atau final dari spesifikasi generasi kedua Droid Turbo, dan kemungkinan terjadi perubahan masih ada. Lebih jelasnya lagi, sobat deteknokers dapat mengetahui secara lengkap dan detail, pada laman berita selanjutnya di detekno. Sembari menunggu perilisan secara resmi pada tanggal 29 oktober bulan depan.


Advertisement