Motorola Droid Maxx 2 Dapatkan Update Android Marshmallow

Detekno.com – Motorola, meski nama ini jarang kita dengar muncul dalam pasar smartphone yang ada di negri kita ini Indonesia, akan tetapi pergerakannya dalam dunia smartphone tidak pernah berhenti di satu tempat, dirinya secara terus menerus membuat inovasi-inovasi teknologi terbaru, guna bisa memberikan yang terbaik terhadap para konsumen setianya. Produk yang berkualitas dan tidak ketinggalan selalu dielngkapi fitur teknologi terkini, membuatnya bisa bertahan hingga detik ini.

Menariknya, seperti dilansir dari laman phonearena, perangkat smartphone kepunyaan motorola yang membawa nama Motorola Droid Maxx 2, disebutkan mendapat update OS terbaru dari Android Lollipop ke Android v6.0 (Marshmallow). Dalam update kali ini terdapatkan banyak perubahan yang cukup mencolok dan akan mendukung akan adanya fungsionalitas lebih baik ketimbang disaat menggunakan OS Android v5.0. Untuk bisa mendapatkan update tersebut, sobat hanya perlu mengaktifkan paket data ataupun hubungkan ke sinyal Wi-fi.

Update OS Motorola Droid Maxx 2 | Sumber : Phonearena

Update OS Motorola Droid Maxx 2 | Sumber : Phonearena

Lalu setelah itu sobat akan dapatkan pemberitahuan, dan tinggal ikuti saja langkah-langkahnya. Yang jelas dalam pembaruan kali ini, Motorola menambahkan adanya Google Now on Tap, kemudian fitur lain ada Doze, dimana adanya fitur tersebut memungkinkan smartphone hanya menjalankan berberapa aplikasi saja diatas layar, dan secara otomatis aplikasi yang bergerak dibelakang layar tertutup, sehingga ketika fitur ini di aktifkan secara tidak langsung justru membuat pemakaian daya baterai menjadi lebih hemat.

Kemudian ada App Standby, serta adanya fitur lain yang akan sangat berguna untuk memberikan tambahan ruang ekstra terhadap internal memory Motorola Doid Maxx 2, karena nantinya dengan fitur tersebut sobat deteknokers dapat memindah aplikasi yang ada di internal terhadap eksternal memori. Jadi untuk menginstal aplikasi tak perlu khwatir lagi, pasalnya ruang space memory akan tetap terasa besar sekalipun sobat menginstal banyak aplikasi maupun menyimpan file didalam internal memori.

Akan tetapi ada satu yang menjadi pertanyaan besar, apakah update ini juga akan berlaku di negri kita ini ? karena sementara waktu ini, hanya disebutkan bahwa Motorola Droid Maxx 2 dari Verizon lah yang akan mendapatkan update, sedangkan untuk yang berada di negara lain belumlah jelas, tetapi dengan berkaca akan pengalaman sebelumnya, biasanya setelah Verizon mendapatkan update, perangkat yang berada di belahan negara lain akan menyusulnya dengan jarak 2 Minggu bahkan bisa jadi sampai satu bulan tergantung kebijakan dari Motorola itu sendiri.